Johanes Chandra Ekajaya

3 Nasi Goreng Termahsyur Di Jakarta

3 Nasi Goreng Termahsyur Di Jakarta

3 Nasi Goreng Termahsyur Di Jakarta

3 Nasi Goreng Termahsyur Di Jakarta.Hampir seluruh masyarakat yang ada di Tanar Air tercinta ini termasuk Johanes Chandra Ekajaya pasti menyukai kuliner satu ini. Yap, Nasi Goreng. Bahan-bahan untuk membuatnya mudah disiapkan tak jarang nasi goreng sering dimasak sendiri dirumah. Buat kalian para pecinta nasi goreng. Kurang afdol kalau kalian belum mencicipi 3 tempat nasi goreng terenak di Jakarta ini..

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Sebagian orang menyebut nasi goreng terenak pasti jawabannya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih deh. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini telah berjualan dari tahun 1958 tak heran nama tempat ini sudah melegenda. Maka dari itu Chandra Ekajaya tidak meragukan lagi kenikmatan Nasi goreng satu ini. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah mempunyai 7 outlet di Jabodetabek, cabang pertamanya ya di kebon sirih ini. Aroma rempah rempah seperti nasi kebuli di sepiring nasi goreng satu ini kuat banget dan cocok dengan lidah orang Indonesia. Daging kambing yang dipotong dadu sangat empuk dan tidak bau sama sekali. Selain menu nasi goreng yang disajikan, terdapat juga menu sate kambing dan sate ayam. Harga seporsi nasi goreng kambing dipatok sebesar Rp 32.000. Sementara untuk sate kambing Rp 60.000 per 10 tusuk dan Rp 35.000 per 10 tusuk.

Nasi Goreng Kebuli APJAY

Mau menyantap sajian nasi goreng tapi berbumbu nasi kebuli? Nah, tempat ini cocok buat Johanes Chandra Ekajaya yang pecinta nasi goreng kebuli. Bumbu nasi goreng disini menggunakan bumbu yang biasa disajikan untuk nasi kebuli yang kaya akan rempah-rempah. Ditambah dengan isiran daging kambing yang empuk, makin menambah kenikmatan Nasi Goreng Kebuli APJAY ini. Tempat makan satu ini terletak di Jl. Panglima Polim, Melawai, Jakarta. Satu porsi nasi goreng kebuli ini dihargai sebesar Rp 24.000 saja lho! terjangkau bukan? tak heran tempat ini selalu diserbu pengunjung.

Nasi Goreng Ijo Thole

Bosan dengar warna nasi goreng yang itu-itu aja dan gak menarik perhatian? Kalau begitu, Chandra Ekajaya mau mencoba salah satu nasi goreng di daerah Panglima Polim X, Melawai, Jakarta. Yap, namanya tempatnya Nasi Goreng Ijo Thole. Nasi goreng ini memiliki 3 macam warna. Tiap warna pastinya beda-beda rasa lho. Ada hitam, hijau dan merah muda. Warna hitam, penjual menggunakan tinta cumi. Warna hijaunya menggunakan sawi hijau dan cabe hijau. Sedangkan warna merahnya menggunakan bit. Soal rasa beeeuh top markotop deh. Selain rasa yang nikmat, menggunakan bahan-bahan alami, harga nasi gorengnya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp 11.000 – Rp 17.000 saja lho!