3 Tahun Berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

3 Tahun Berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

3 Tahun Berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

3 Tahun Berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

3 Tahun Berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah. Lama tak terdengar kabar, aktris cantik berdarah Bangka, Sandra Dewi ternyata sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan menjelang pernikahannya bersama sang kekasih, Harvey Moeis. Rupanya pernikahan mereka sudah menjelang hitungan bulan.

Ditemui oleh Chandra Ekajaya di kawasan kapten tendean, Jakarta Selata, Sandra memberi tahu seputar kekasihnya itu, Ia menjelaskan bahwa Harvey Moeis seorang bussinessman dibidang tambang, dia campuran Makassar-Ambon, Sandra mengenal Harvey sejak 3 tahun yang lalu. Ketika pertama kali bertemu Harvery, Sandra Dewi yakin kalo Harvey lah jodohnya. Karena menurut Sandra, selain usianya yang sudah matang untuk menikah, sosok Harvey merupakan sosok pria idaman seorang wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Sandra dan Moeis sudah menjalani hubungan selama 3 tahun tepatnya November mendatang. Perbedaan usia mereka berdua adalah dua tahun. Harvey moeis dua tahun lebih muda dari Sandra, tapi hal itu tak menjadi halangan cinta mereka berdua.

Menurut wanita berdarah Bangka itu, Harvey dikenal dengan sosok yang pria yang baik, romantis dan tak pernah melarang segala aktivitas Sandra yang merupakan seorang entertain.

Ternyata baru-baru ini pasangan calon pengantin itu sedang sibuk melakukan fitting baju untuk acara pernikahannya mendatang. Hal tersebut dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya yang melihat beberapa koleksi foto di akun instagram pribadi calon mempelai wanita itu.

Diwawancarai oleh Chandra Ekajaya disebuah stasiun televisi swasta, rencanaya pernikahan mereka berdua akan dilangsungkan di dua Negara yakni Indonesia dan Jepang pada November 2016 mendatang.