Agnez Mo Dijuluki Sebagai Diva Pop Terbesar Indonesia Versi Majalah Vogue

Agnez Mo Dijuluki Sebagai Diva Pop Terbesar Indonesia Versi Majalah Vogue

Agnez Mo Dijuluki Sebagai Diva Pop Terbesar Indonesia Versi Majalh Vogue

Agnez Mo Dijuluki Sebagai Diva Pop Terbesar Indonesia Versi Majalah Vogue

Agnez Mo Dijuluki Sebagai Diva Pop Terbesar Indonesia Versi Majalah Vogue. Salah satu penyanyi Indonesia yang kini telah melebarkan sayapnya di dunia musik Internasional memang tak perlu diragukan lagi. Wanita yang akrab dipanggil Agnez Mo sudah merintis karirnya sebagai penyanyi sejak ia masih anak-anak tak heran apabila saat ini sudah banyak prestasi yang diraih pelantun lagu Sebuah Rasa ini.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, selain sukses di dunia musik Internasional dengan menggaet penyanyi ternama seperti Timbaland & T.I berjudul Coke Bottle, Agnez Mo juga mengukir prestasi di bidang fashion yang ia kenakan setiap kali ia muncul.

Baru-baru ini Chandra Ekajaya melaporkan ada sebuah pengakuan dari salah satu majalah ternama di Amerika yakni Vogue yang menobatkan Agnez Mo sebagai ‘Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World’ pada artikel yang terbit hari Senin, 24 Oktober 2016.

Situs majalah tersebut membahas tentang gaya fashion Agnez Mo yang dinilai sangat pintar dalam memadupadankan apa yang ia pakai. Artikel itu juga mengungkapkan kalau Agnez memiliki bakat sebagai seorang desainer. Bukan hanya itu, usaha fashion milik Agnez yang diberi nama Anye, dianggap mampu memberikan pengaruh besar untuk industri fashion di dunia.

Selera fashion bernuansa hip-hopnya membuat setiap fashion Agnez terlihat menarik terlebih ia selalu mengenakan brand-brand tersohor seperti Louis Vuitton, Hermes, Alexander McQueen dan Moschino.

Mengetahui hal tersebut, Agnez pun merasa tersanjung dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada majalah Vogue melalui akun Instagram pribadinya dengan caption “Thanks @voguemagazine” dan tak lupa menambahkan #AGNEZMO.

Selamat, Agnez! We Proud of You!