Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya – Asking Alexandria Dipastikan Isi Formasi Hammersonic 2016!

Chandra Ekajaya – Asking Alexandria Dipastikan Isi Formasi Hammersonic 2016!

Chandra Ekajaya, Jakarta – Di tahun 2016 ini, para metalhead tanah air akan kembali disuguhkan dengan beragam lantunan musik keras dari berbagai band metal terkemuka. Melalui event tahunan bertajuk Hammersonic 2016 ini, sering dimanfaatkan juga bagi para komunitas metalhead untuk saling berkumpul demi meningkatkan solidaritas.

Salah satu band metalcore asal Inggris bernama Asking Alexandria, dipastikan akan menjadi salah satu band yang akan mengisi acara di panggung Hammersonic 2016. Band yang didirikan di tahun 2008 oleh Ben Bruce (Lead Guitar) ini memiliki berbagai lagu hits yang pastinya tidak asing lagi di telinga para penggemar musik cadas seperti Final Episode, Poison, Someone Somewhere, The Death of Me, Believe, Closure, A Lesson Never Learned, dan masih banyak yang lainnya.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Band yang di gawangi oleh Ben Bruce (Lead Guitar), Cameron Liddell (Rhytm Guitar), Sam Bettley (Bass Guitar), James Cassells (Drum), dan Denis Shoforostov (Lead Vokal) ini sudah memiliki 3 album sejak didirikan. Ketiga album tersebut antara lain Stand Up and Scream, Reckless and Relentless, dan from Death to Destiny. Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai berapa jumlah lagu yang akan dibawakan oleh Asking Alexandria di atas panggung Hammersonic 2016 nanti.

Selain Asking Alexandria, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai band-band lainnya yang akan mengisi acara Hammersonic 2016. Namun sebuah kabar burung yang Chandra Ekajaya dapat mengatakan jika beberapa band cadas seperti Internal Bleeding, Obscura, dan Suffocation juga akan mengisi formasi Hammersonic 2016 menemani Asking Alexandria. Kabarnya acara Hammersonic 2016 akan digelar pada tanggal 17 April 2016 dengan harga tiket presale sebesar Rp. 295.000 (sudah termasuk pajak).

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Event Hammersonic sendiri sudah dimulai sejak tahun 2012 silam. Saat itu, berbagai band-band ternama seperti Dirty Rotten Imbiciles, Suffocation, dan juga Nile berhasil menghitamkan Lapangan D Senayan, Jakarta. Selain berbagai band luar negeri, beberapa band lokal yang tidak kalah kualitasnya juga tampil menghibur penonton yang jumlahnya mencapai 15.000 orang. Band lokal tersebut antara lain Koil, Suckerhead dan juga Deadsquad. Chandra Ekajaya sendiri seorang metahead loh! Semoga informasi ini bermanfaat.