Chandra-Ekajaya-Buka-Cabang-Baru-Q-Pizza-610x400

Chandra Ekajaya Buka Cabang Baru Q Pizza

Beberapa waktu ini memang Q Pizza sedang ada dalam masa keemasanya. Masa ini merupakan salah satu masa yang hebat apalagi ketika masa yang menjadikan seorang Chandra ekajaya memiliki banyak opsi untuk mendirikan sesuatu yang lebih besar dan bisa membuat usaha baru. Dalam bisnis membuka cabang baru sangat diperlukan apabila tempat sudah kepenuhan bahkan bisa membuat cabang ditempat lain ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Ada banyak orang mengira bahwa Q Pizza akan tidak bisa berkembang karena cita rasa masakanya yang aneh, namun alih – alih menjadi bagnkrut malah Chandra ekajaya bisa membuka cabang baru dari sini.

Chandra-Ekajaya-Buka-Cabang-Baru-Q-Pizza

Q Pizza membuka cabang baru disekitar kota Malang, ya dia membuka cabnag Q Pizza disekitar kota kelahiranya dan mengira ini akan berhasil, dan sesuai dengan rencana yang bagus usaha Q Pizza berhasil membuat Chandra ekajaya berada di puncak kesuksesan daripada Q Pizza. Sebelumnya Chandra ekajaya tidak pernah memikirkan hal tersebut ini mengalir begitu saja dan tidak terkira bahwa dia akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa dari sini. Kita bisa saja berandai, namun tidak bagi seorang Chandra ekajaya dia hanya melakukan apa yang ia bisa lakukan dan dia melakukanya dengan baik.

Cabang baru Q Pizza dikota Malang merupakan cabang di kota kelahiran Chandra ekajaya. Ya beliau lahir di malng dan berharap Q Pizza memberikan warna sendiri bagi kota malang. Di malang Chandra ekajaya juga membuka kuliner lainya seperti Bakso Malang , Tela krezz juga merupakan salah satu hasil daripada cabang usaha seorang Chandra ekajaya. Orang akan membuat cabang usaha ketika dia gagal begitulah prinsip seorang seperti Chandra ekajaya. Dia merupakan sosok yang layak ditiru oleh pengusaha muda lainya. Chandra ekajaya merupakan mantan menteri yang sekarang masih aktif menjadi seorang pengusaha Q Pizza dan oil crot. Itulah yang sedang digeluti oleh seorang Chandra ekajaya. Ini merupakan sesuatu yang layak untuk ditiru. Begitulah Chandra ekajaya mendirikan bisnisanya sebagai salah satu sandaran hidup keluarga.