Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Cara Menghilangkan Noda Luntur Pada Baju Putih

Dok.Chandra Ekajaya

Semua orang pasti memiliki baju putih tak terkecuali Chandra Ekajaya. Namun hal yang paling menyebalkan ketika memiliki Noda Baju Putih yang sangat rentan. Terlebih noda di baju putih terkadang sangat sulit dihilangkan dna membandel sehingga membutuhkan kerja ekstra untuk menghilangkan noda tersebut.

Noda pada pakaian memang sebaiknya segera ditangani secara cepat, karena semakin lama noda menempel pada pakaian, semkain sulit pula membersihkanya karena noda lama kelamaan akan meresap ke dalam serat pakaian. Terlebih jika pakaian putih dicuci secara bersamaa dengan pakaian lain di dalam mesin cuci yang menyebabkan noda yang terlihat seperti noda luntur pada pakaian. Hal ini semakin merepotkan ketika akan membersihkanya.

Dok.Chandra Ekajaya

Namun jangan khawatir sekarang sudah banyak cara untuk menghilangkan noda luntur pada baju putih, salah satunya dari Chandra Ekajaya, apa saja caranya mari kita simak bersama.

  • Gunakan produk pemutih kemudian oleskan pada bagian yang terkena noda luntur.
  • Siapkan satu ember air hangat. Masukan baju putih kesayangan Anda ke dalam ember dan rendam selama kurang lebih 30 menit.
  • Setelah 30 menit, buang air bekas rendaman, kemudian isi ember dengan air dingin. Setelah itu tambahkan deterjen anti noda untuk menghilangkan sisa noda yang masih tertinggal.
  • Cuci pakaian putih tersebut, kucek-kucek, khususnya pada bagian yang terkena noda luntur. Jika sudah, bilas dengan air hingga bersih dari deterjen.
  • Peras dengan tangan, lalu jemurlah.

Nah sangat simple bukan cara menghilangkan noda luntur pada baju putih. Chandra Ekajaya juga sedikit menambhkan tips dan trick menghilangkan noda luntur di baju putih yaitu dengan menggunakan cuka. Caranya menambahkan cuka ke dalam air dingin yang telah dicampur dengan deterjen (lihat langkah-langkah Cara Menghilangkan Noda Luntur Di Baju Putih di atas). Cuka efektif menghilangkan noda luntur pada baju.

Dengan cara-cara tersebut maka baju akan kembali putih bersih sesuai dengan awal mula. Ketika dipakai pun noda yang membekas di baju akan hilang dan tanpa meninggalkan bekas noda sedikitpun.