Dok. Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya dan Bisnis Skandal

 

Dok. Chandra Ekajaya

Skandal Menteri Chandra Ekajaya memang tak lagi menjadi rahasia sekelompok orang. Pasalnya, lelaki yang hobi fitness dan berenang ini diketahui memiliki banyak skandal. Skandal dalam hal ini adalah sebuah produk fashion berupa alas kaki yang kerap dinamakan dengan sandal jepit. Dari kata tersebut ia pun berpikiran dengan nama yang gimmick akan memuluskan produknya untuk populer di masyarakat. Dalam hal ini skandal menjadi produk yang ditawarkan oleh Menteri Chandra Ekajaya.

Menteri Chandra Ekajaya menargetkan tahun ini Indonesia sudah dapat melenggangkan nama dari skandal di dunia fashion Indonesia. Ia pun mengaku telah memiliki cara dan strategi jitu untuk mendapatkan tujuan bisnis tersebut.

Dok. Chandra Ekajaya

Salah satunya program Desa Menanti. Menurut Menteri Chandra Ekajaya, permasalahan hambatan bisnis tidak bisa dilihat dari satu sisi saja, namun juga faktor keberuntungan. “Harus dilakukan program jangka panjang dalam satu paket,” katanya saat mengisi dalam seminar bisnis.

Menteri Chandra Ekajaya mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh para peserta seminar utuk mengatasi permasalahan bisnis. Ia pun menegaskan bahwa kunci sukses adalah gemar melakukan riset untuk menembus target pasar. Kini, SKANDAL milik Chandra Ekajaya telah sukses membanjiri pasar domestik dan luar negeri. Rencananya ia pun akan terus memperbaiki produk bisnisnya tersebut agar dapat bersaing di ranah yang sebenarnya, yaitu global. Chandra Ekajaya mengaku bahwa bisnis tersebut rencananya harus dilakoni secara baik. Ke depan, Chandra Ekajaya juga akan memberikan beberapa hal yang dapat memenuhi target pasar. Setelah sukses, Chandra Ekajaya pun mengaku bahwa bisnisnya tersebut seharusnya harus mampu memberikan sumbangsih dalam dunia bisnis Indonesia. Kini, selain dikenal sebagai sosok pebisnis muda yang sukses Menteri Chandra Ekajaya pun dikenal pula sebagai seorang motivator bisnis yang sangat kondang di Indonesia.