chandra ekajaya

Chandra Ekajaya – David Bowie Tutup Usia!

Chandra Ekajaya – David Bowie Tutup Usia!

Chandra Ekajaya, Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti para pecinta musik di dunia. Setelah kehilangan Lemi sang Vokalis Motorhead, kali ini kanker ganas merenggut nyawa sang Ziggy Stardust yakni David Bowie. Ternyata, selama 18 bulan belakangan ini David Bowie mengalami penyakit yang cukup serius yakni kanker. Selama itu pula ia terus berjuang hidup tanpa diketahui orang lain bahkan media.

“David Bowie meninggal dengan damai dikelilingi oleh keluarganya setelah melawan kanker secara tabah selama 18 bulan. Banyak dari kalian yang akan berbagi kabar duka cita itu, namun kami meminta agar Anda menghormati privasi keluarga selama masa berduka.” Ungkap sang Juru Bicara seperti yang dikutip Chandra Ekajaya dari laman Antara (11/1/2015).

chandra ekajaya

chandra ekajaya

Kabar meninggalnya David Bowie tentunya sangat mengejutkan. bagaimana tidak, ia meningal di saat baru merilis album ke 28 miliknya yang bertajuk Blackstar di awal bulan Januari silam.

Sebagai seorang musisi, selain memiliki suara yang khas ia juga memiliki bakat-bakat lainnya seperti penulis lagu, produser rekaman dan juga seorang mixer handal. Semasa hidupnya, ia telah merilis puluhan album yang berhasil menggebrak industri musik dunia. Sang maestro yang populer berkat lagu Ziggy Stardust ini juga pernah beradu akting di film The Man Who Fell to Eath di tahun 1976.

Chandra Ekajaya sendiri cukup menyukai lagu yang dibawakan oleh David Bowie. Dikacamata saya sebagai penikmat musik, David Bowie berhasil membawa musik rock inggris ke level berikutnya terutama melalui lagu Ziggy Stardust.

Jika menelisik sedikit sejarahnya, Ziggy Stardust berhasil membawa teka-teki ke para penggemarnya. Banyak yang mengira jika ia merupakan seorang gay akibat lagu tersebut. Walaupun begitu, lagu yang ia ciptakan ini berhasil membawa David Bowie ke puncak popularitas.

Well, selamat tinggal David Bowie. Karyamu akan selalu dikenang oleh Chandra Ekajaya!