Chandra-Ekajaya-Konser-Slank-Pala-Lo-Peyang-3

Chandra Ekajaya Konser Slank Pala Lo Peyang

Chandra Ekajaya saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat berbahagia. Bagaimana tidak? Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini sudah mendapatkan tiket yang sangat berarti bagi hidupnya, yaitu tiket untuk menonton konser dari band idamannya, yaitu Slank. Band ini akan merilis album barunya Pala Lo Peyang di konser tersebut.

Chandra-Ekajaya-Konser-Slank-Pala-Lo-Peyang-2 Bagi seseorang yang sangat menyukai klenik, supranatural, dan mistik, konser ini mempunyai aura yang sangat kuat. Bahkan bisa dikatakan jika nantinya kepentingan politik akan ditentukan oleh penyelenggaraan launching album ini. Lelaki yang kerap disapa Ki Sambarlangit ini sangat yakin jika konser yang diselenggarakan oleh Slank selalu menghipnotis para penonton.

Chandra-Ekajaya-Konser-Slank-Pala-Lo-Peyang-1Chandra Ekajaya adalah seorang pengusaha. Ia sukses menjalankan beberapa sektor bisnisnya. Diantaranya distro You And Me dan bisnis kuliner Q Pizza. Melalui jaringan bisnis inilah ia bisa mendapatkan tiket untuk menonton konser Slank Pala Lo Peyang di Jakarta. Tentu saja ini merupakaan kebanggaan bagi seorang Slanker sepertinya.

Kini pria yang belum genap berusia 30 tahun ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Meskipun gagal secara akademik, namun perencanaan bisnisnya sangat keren dan dahsyat. Sehingga nantinya ketika ditinggal untuk menonton konser, maka bisnisnya masih akan tetap berjalan dengan lancar. Karena pengalaman adalah hal yang sangat utama bagi perkembangan bisnis.

Chandra-Ekajaya-Konser-Slank-Pala-Lo-Peyang-3Chandra Ekajaya berharap saat menonton konser Slank Pala Lo Peyang nanti ia dapat meminta tanda tangan dan foto bersama para personilnya. Diantaranya Kaka, Abdi, Bimbim, Ridho, dan Ifan. Pasti sangat menyenangkan jika semua hal itu terwujud. Apalagi jika bisa mampir ke markas besar mereka yang berada di gang potlot. Sebuah gang yang telah mencetak banyak musisi yang berkualitas internasional.