Chandra Ekajaya Liburan Ke Pulau Pari Bersama Teman Teman

Chandra Ekajaya Di penghujung musim kemarau ini kemarin saya bersama teman teman berlibur ke Pulau Pari. Cukup ramai sekitar 90 orang, 40 pria dan 50 wanita berlibur 2 hari 1 malam. Keberangkatan dimulai dari pelabuhan Muara Angke, situasi hari itu cukup ramai dengan banyaknya orang yang ingin ke Pulau Seribu.

Perjalanan Chandra Ekajaya dari Muara Angke ke wilayah Pulau Seribu memakan jarak tempuh sekitar 2 jam. Dengan cuaca yang bersahabat saya cukup menikmati perjalanannya, meskipun kapal tidak terlalu besar tapi nyaman untuk perjalanan. Meskipun begitu tidak sedikit yang mabuk laut terlihat saat dalam perjalanan.

Chandra Ekajaya : Pulau Pari

Chandra Ekajaya : Pulau Pari

Chandra Ekajaya - Pulau Harapan

Chandra Ekajaya – Pulau Harapan

Tiba di Pulau Pari kami disambut oleh beberapa Guide yang akan menemani kami, mereka mengantarkan kami ke tempat peristirahatan. Tiba siang hari membuat kami cukup kehausan, tetapi begitu tiba di tempat peristirahatan kami sudah disediakan minum dingin Es Kelapa yang cukup menyegarkan.

Tepat pukul 12 : 00 wib makan siang datang, kami pun menyantap makan siang sebelum bertualang snorkling. Perjalanan menuju tempat snorkling hanya memakan waktu 30 menit untuk lokasi pertama, dan 15 menit untuk lokasi kedua.

chandra ekajaya snorkling

chandra ekajaya snorkling

Snorkling di Kepulauan Seribu sangat mengasikan dan menunjukan bahwa kekayaan alam Indonesia sangat melimpah. Banyak sekali jenis ikan yang ada di perairan Indonesia. Cuaca yang cerah sangat membantu snorkling karena jarak pandang menjadi jelas saat kita berada didalam air.

Selain snorkling kita juga bisa menikmati sunset maupun sunrise di Kepulauan Seribu. Bahkan malam hari menikmati barbeque dengan bermacam – macam hidangan laut. Tidak lupa Games dan Foto – foto menjadi pelengkap acara berlibur kami.

Berikut sedikit penjelasan saya tentang Pulau Pari.

Chandra Ekajaya : Tentang Pulau Pari
Pulau Pari yang terletak di Kepulauan Seribu Selatan Merupakan salah satu Pulau Cantik yang berada di Perairan Pulau Seribu. Pulau Pari mempunyai Luas 42 Hektar dan dihuni Kurang lebih 790 Jiwa penduduk. Kini Pulau Pari menjadi Tujuan wisatawan lokal dan mancanegara, setiap akhir pekan wisatawan melancong ke Pulau Pari yang mempunyai Icon Pantai Pasir Perawan.
Terkenal dengan keindahan Pantai Pasir Perawan (Pantai Perawan) yang terhampar luas menjadikan Wisata Pulau Pari Semakin dikagumi para wisatawan, kini Pulau Pari menjadi Tempat Tujuan / Objek Wisata favorit para turis domestik maupun mancanegara. Selain terkenal dengan keindahan pantainya, Pulau Parimempunyai banyak objek wisata menarik yang dapat dikunjungi.

Bagi anda yang penasaran dengan keindahan Pantai Pasir Perawan Pulau Pari, tidak ada salahnya anda mencoba mengisi akhir pekan anda untuk berlibur ke pulau yang cantik dan indah ini, ajak orang-orang tercinta untuk menikmati keindahan Pulau Wisata yang sesungguhnya.
Wisata Pulau Pari
Wisata Pulau Pari merupakan wisata pantai yang terletak di Kepulauan Seribu, yang memiliki potensi wisata cukup diandalkan. Salah satu objek wisata yang paling digemari di Pulau Pari yaitu Pantai Pasir Perawan yang super mempesona dan eksotis. Selain keindahan Pantainya dengan hamparan pasir putih yang terhampar luas, Pulau Pari memiliki kekayaan bawah laut yang patut di acungi jempol.

Chandra Ekajaya and Friends

Chandra Ekajaya and Friends

Kegembiraan saya Chandra Ekajaya saat berlibur bersama teman – teman memang memberikan kesan dan kenangan tersendiri. Saat malam hari menjelang istirahat kami bermain game kecil – kecilan Capsa maupun game kebersamaan.

 

Chandra Ekajaya Friends

Chandra Ekajaya Friends

Berbagai macam Games kami mainkan.

 

 

Salah satu kegilaan kenalan saya

Chandra Ekajaya Friend

Chandra Ekajaya Friend

Selama 2 hari 1 malam banyak kegiatan yang telah kami lalui. Penghujung musim kemarau kami lewati bersama di Pulau Pari. Sekarang bagian yang tidak menyenangkan…..

Chandra Ekajaya, perjalanan pulang yang menegangkan dan membuat perut mual.

 

Chandra Ekajaya : Video perjalanan pulang

 

Gambaran keadaan pulau yang hujan.

Chandra Ekajaya - Hujan Di Pulau

Chandra Ekajaya – Hujan Di Pulau

 

Perjalanan pulang kali ini membuat perut saya cukup mual dan mayoritas penumpang kapal pada mabuk laut.

Bagi yang tidak bisa berenang dan sangat mabuk laut disarankan untuk tidak berangkat berlibur ke Pulau saat musim hujan tiba. Biasanya musim hujan memang ombak sangat liar, biasanya di bulan Januari sampai Febuari. Hati hati apabila kamu dan teman – teman memaksakan untuk berangkat di musim ombak.

 

Salam Liburan dari Chandra Ekajaya