Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya – Liburan Murah Singapore

Chandra Ekajaya – Tips Liburan Murah ke Singapore

Chandra Ekajaya, Jakarta – Untuk menghilangkan rasa penat karna aktifitas sehari-hari, liburan merupakan obat yang pas dan menyenangkan. Berbagai destinasi baik dalam ataupun luar negri pun bisa menjadi sasaran. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi ke luar negeri namun dengan budget yang tipis, bepergian ke singapore bisa jadi salah satu solusinya.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Letak geografis antara Singapore dan juga Indonesia tidak terlalu jauh. Hal ini membuat biaya beoergian ke Singapore sangatlah murah. Beragam tempat hiburan juga dapat disinggahi di negara ini selain patung kepala singanya seperti Botanical Garden, Orchard Road, Esplanade, Sri Mariaman, Bugis Junction, Singapore River, Singapore Flyer, Singapore Zoo, Univeral Studio, Sentosa Island, Marina Bay dan juga Chinatown. Yang pasti untuk mengunjungi tempat wisata tersebut jangan lupa siapkan peta yah guys!

Menurut Chandra Ekajaya, sebagai negara maju, Singapore memiliki alat transportasi yang memadai bagi para turis-turis yang datang antara lain MRT, bisp dan juga transportasi lainnya. Selain itu penginapan di Singapore juga ada yang murah. Bagi para traveler yang memiliki budget terbatas bisa mencaro losmen ataupun sebuah apartemen yang penting nyaman.

Saat Chandra Ekajaya memulai liburan ke Singapore bersama keluarga, kami menghabiskan dana tidak terlalu besar. Berikut ini perinciannya:

  • Tax Singapore : 24$
  • Singapore tourist pass plus selama 2 hari : 26$ ( Kartu ini untuk akses naik MRT, LRT dan Bus selama di Singapore, jika kita memilih yang plus kita tidak usah deposit, mendapat bonus naik kapal di Marina Bay dan naik bus tingkat tanpa atap )
  • Hostel selama 2 malam : 44$ ( Hostel unik di Shophouse Social Hostel )
  • 5 kali makan : 5$ sekali makan jadi sekitar 25$
  • Semua harga dalam dollar Singapura jika 1 dollar Singapore 9500 rupiah maka total biaya pokok selama di Singapore 1juta 83ribu rupiah.

Menarik bukan? Yuk ajak keluarga kalian liburan dan terimakasih telah melihat tips dari Chandra Ekajaya. Sampai jumpa di tips liburan berikutnya!