Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya – Netflix Masuk Indonesia

Chandra Ekajaya – Netflix Akhirnya Mendarat di Indonesia!

Chandra Ekajaya, Jakarta – Ingin mencoba pangsa pasar tanah air, hari ini Netflix resmi membuka layanannya di Indonesia. Situs penyedia streaming film dan juga serial televisi yang cukup terkemuka ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Indonesia.

Seperti yang diumumkan sang CEO Reed Hastings hari ini di Las Vegas, Amerika Serikat, untuk biayanya sendiri Netflix mematok harga yang cukup bersaing yakni kisaran Rp. 110.000 sampai dengan Rp. 170.000 plus masa gratis di bulan pertama. Harga yang ditawarkan ini cukup menarik sebab Netflix menyediakan konten film televisi yang begitu banyak dan berkualitas High Definition.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Hadirnya Netflix ke Indonesia juga membawa segar kepada Industri film tanah air. Sebab, dengan munculnya Netflix pembajakan film di tanah air yang sudah sangat menghawatirkan dapat perlahan-lahan dihentikan. “Dihadapkan dengan sebuah pilihan, orang akan lebih memilih membayar dengan harga terjangkau daripada harus melakukan pembajakan” ungkap Reed seperti yang dikutip Chandra Ekajaya dari laman Cinemags (7/1/2015).

Chandra Ekajaya sendiri mengetahui Netflix sudah ccukup lama. Layanan yang diberikan oleh Netflix juga sangat beragam dan keren. Selain bisa menonton melalui komputer, Netflix juga bisa diakses di berbagai konsol next generation seperti PS4, Xbox One, dan juga Smart TV. Beberapa acara yang cukup terkenal dan bisa di nikmati antara lain Jessica Jones, Daredevil, House of Cards, Orange is the New Black. dan masih banyak film keren lainnya.

Awalnya, Netflix sendiri merupakan salah satu tempan penyewaan DVD Online pertama dan terbesar di dunia.. Mereka menawarkan jasanya lewar surat secara flat rate kepada seluruh pelanggannya. Hingga saat ini, perusahaan yang bermarkas di Los Gatos, California tersebut sudah memiliki koleksi film sebanyak 65.000 judul dan juga memiliki pelanggan berjumlah 5 Juta.