Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya – Real Madrid Permalukan Sporting Gijon Dengan Skor Telak!

Chandra Ekajaya – Real Madrid Permalukan Sporting Gijon Dengan Skor Telak!

Chandra Ekajaya, Jakarta – Melalui pertandingan di hari minggu kemarin (18/1/2016), Zidnedine Zidane sebagai orang yang dipercaya untuk melatih tim Real Madrid memberikan hasil yang cukup memuaskan. Dalam pertandingan Real Madrid melawan Sporting Gijon, El Real berhasil mempermalukan lawannya dengan membobol habis gawang Sporting Gijon dengan skor akhir 5-1.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Zidnedine Zidane berhasik membuat racikan yang pas sehingga 3 striker pilar Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan juga Karim Benzema menjadi mesin pencetak skor yang sangat mengerikan dan membuat lawan tidak berdaya. Ronaldo dan Benzema berhasil mengoyak gawang lawan sebanyak 2 kali. Sedangkan Gareth Bale, hanya berhasil meloloskan si kulit bundar ke gawang lawan satu kali saja.

Di babak pertama, Real Madrid tampak agresif dan berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke tujuh. Melalui tendangan corner yang dilesatkan oleh Toni Kroos, Gareth Bale berhasil menyempurnakannya dengan sundulan tepat sasaran. Tidak lama kemudian, sang legenda Madrid Benzema dan Cristiano Ronaldo mempertunjukkan aksi tiki-taka dan akhirnya berhasil membobol gawang melalui kaki emas Cristiano Ronaldo.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Tidak sampai disitu, pesta gol kembali berlanjut. Melalui koordinasi yang apik antara Gareth Bale dan juga Benzema, akhirnya tendangan Benzema berhasil merobek gawang Sporting Gijon yang dijaga oleh Cuellar. Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya dari laman Goal (18/1/2016).

Pesta gol tidak hanya sampai disitu, Madrid kembali menggempur serangan terbaiknya. Kali ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang emas dari kawannya Dani Carjaval. Tidak mau kehilangan momment, ia pun langsung melesatkan tendangan jitu dan berhasil mencetak satu gol tambahan.

Di babak kedua, sang pelatih sepertinya membuat strategi baru untuk bermain aman. Alhasil mereka kebobolan di babak akhir berkat tendangan Ismael Lopez. Skor akhir 5-1 hingga pluit panjang dihentikan.

Menurut Chandra Ekajaya, sebagai pelatih baru, Zidane sepertinya sudah mulai paham akan kondisi dan juga komposisi terbaik untuk Real Madrid. Pertandingan minggu ini merupakan awal yang baik untuk Real Madrid agar kedepannya bisa memuncaki klasemen liga spanyol. Well, akankah Real Madrid dapat mempertahankan peforma bermainnya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.