chandra ekajaya

Chandra Ekajaya-Regina Dinikahi Pengacara

Chandra Ekajaya -Cerai Dari Farhat, Regina Dinikahi Pengacara

 

Chandra Ekajaya, Jakarta – Setelah berpisah dari pertengahan Agustus 2015 silam dari Farhat Abbas, regina Andriane Saputri atau yang biasa disapa dengan nama Regina akhirnya menikah kembali dengan seorang pengacara. Kabarnya pernikahan tersebut berlangsung tidak terlalu lama sejak perceraian yakni sekitar bulan Desember 2015.

chandra ekajaya

chandra ekajaya

Saat dihubungi oleh Chandra Ekajaya hari ini, Regina memastikan jika ia memang telah menikah dengan seorang pengacara. “Udah lihat fotonya kan, kalau dilihat fotonya gimana? Yang pasti iya benar menikah,” ungkapnya.

Walaupun mantan suaminya seorang pengacara, Regina mengaku tidak pernah kapok. Kepada Chandra Ekajaya, ia menuturkan jika sang suami merupakan orang lama yang telah ia kenal. Oleh karena itu, ia berani meyakinkan diri untuk menikah dengan suami yang sekarang.

Sebelum berita ini mencuat, Regina sempat melakukan sebuah aksi yang cukup kontroversial dimana ia meminta mahar yang diberikan oleh sang mantan suami yang jumlahnya miliaran rupiah melalui jalur hukum.

“Mahar kan sebenarnya wajib, kalau orang menikah itu salah satu syaratnya, tapi balik lagi kepada pasangan. Kalau mampu memberikan yang layak ya alhamdulillah. Kalau nggak mampu ya nggak maksa. Yang penting pasangan saya alhamdulillah mengerti yang diingin perempuan,” seperti yang dikutip Chandra Ekajaya dari laman Kapanlagi (4/1/2015).

chandra ekajaya

chandra ekajaya

Keputusan yang sangat cepat ini juga menimbulkan berbagai komentar di kalangan masyarakat. Beragam komentar pun diluncurkan para netizen mulai dari komentar positif dan juga komentar negatif. Namun yang pasti, menurut Regina ia tidak mau terlalu lama menjanda. Selain itu, keputusan untuk menikah cepat ini juga demi menghindari Regina dari tindakan zina.

“Sekarang enggak usah lama-lama. Enggak bagus juga perempuan terlalu lama sendiri. Daripada berdosa. Ada yang cocok, ya langsung disahin aja,” ungkap Regina.

Selain memiliki pekerjaan sebagai Pengacara, suami baru Regina ini juga merupakan seorang duda. Namun sayangnya, hingga saat ini Regina masih belum bisa memberikan informasi detail mengenai data dari sang suami barunya tersebut.