Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya -DJ Una Terpilih Sebagai Salah Satu DJ Wanita Top Dunia

Chandra Ekajaya – DJ Una Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

Chandra Ekajaya – Jakarta, Prestasi anak bangsa di bidang musik sudah tidak perlu di ragukan lagi. Kali ini, Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata internasional berkat karya-karyanya.

Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya dari laman Detik (6/1/2015), DJ Una berhasil mengharumkan nama bangsa menduduki runner up pada sebuah kompetisi DJ yang diadakan di prancis. Selain prestasi membanggakan tersebut, deretan prestasi lain seperti salah satunya adalah masuk ke daftar 100 DJ perempuan paling top di dunia. Di daftar tersebut, DJ Una berhasil menempati posisi yang cukup strategis yakni 29.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Walaupun sudah mendapatkan prestasi yang luar biasa di kancah internasional, uniknya kepada Chandra Ekajaya ia mengakui jika ia tidak pernah tertarik mengikuti kompetisi berskala Nasional di Indonesia.

“Sebenarnya untuk mengikuti kompetisi udah lama. Una tapi belum pernah ikut kompetisi di Jakarta. Akhirnya ikut di luar. Di luar kan masih murni penilaiannya karena mereka juga nggak tahu Una,” Ungkap DJ Una kepada Chandra Ekajaya.

Wanita kelahiran Medan, 24 oktober 1987 ini sendiri memulai karirnya menjadi DJ sejak tahun 2008. Namun namanya baru mencuat sekitar tahun 2011 saat karir DJ sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain sebagai seorang DJ, wanita berumur 28 tahun ini memiliki berbagai bakat lainnya. Seperti yang telah ditelusuri oleh Chandra Ekajaya hari ini, ia juga seorang presenter, aktris, penyanyi, model, dan juga produser rekaman.

Film yang dibintangi olehnya pun tidak main-main. Saat ini tercatat ada 5 film layar lebar yang pernah ia mainkan. Diantaranya Crazy Love, Rock N Love, Air Terjun Pengantin Phuket, My Last Love, dan juga Air dan Api. Selain layar lebar, tidak ketinggalan juga serial film televisi dan juga sinetron menjadi lahan pekerjaannya.

Berbagai prestasi bisa diraih oleh kaum muda Indonesia. Tidak hanya melalui musik, berbagai karya lainnya juga bisa menjadi alat agar nama Indonesia lebih disegani oleh asing.