chandra ekajaya

Di Jaman Mourinho Rooney Akan Kembali Menjadi Stricker!!!

Keberadaan penyarang berusia 30 tahun tersebut sebelumnya memang sudah pernah dipertanyakan saat masa kepemimpinan Louis Van Gaal. Saat menjabat sebagai manager, Rooney selalu berganti-ganti posisi yang tidak jelas, antara ingin menjadi stricker atau gelandang. Ini menyebabkan banyak yang mempertanyakan masa depan dari captain MU itu sendiri.

Namun sekarang ini kepastian untuk stricker tersebut kembali mencuat di era Jose Mourinho. Ia memastikan bahwa masa depan Wayne Rooney dengan Setan Merah akan terus berjalan. Bahkan Jose sendiri mengatakan kalau Rooney adalah seorang yang sangat penting bagi Setan Merah.

chandra ekajaya

Ia mengatakan kalau Rooney nanti akan memainkan perannya sebagai kapten dan sebagai stricker di lapangan. Ia juga menambahkan kalau keberadaan Rooney di Manchester United sendiri adalah bagian yang sangat vital bagi tim. Jose sangat mempercayai Rooney dan menganggap Rooney adalah bagian yang penting bagi tim dan bagi dirinya. Jose bahkan mengatakan kalau Rooney adalah captain bagi club, captain bagi manager, dan captain bagi para pemain.

Meskipun demikian, Jose sendiri tidak akan memanjakan sang capten dan membuatnya menjadi mudah di tim. Jose tetap ingin Rooney berjuang buat dirinya sendiri agar bisa tetap bermain di Manchester United. Dan itulah yang sebenarnya sudah dilakukan sang captain sehingga ia bisa tetap bertahan di MU hingga saat ini.