Logo Pizza Hut

Melihat Kisah Sukses Carney Bersaudara Dirikan Pizza Hut

Penggemar pizza tentu mengenal produk satu ini yang dikenal dengan nama Pizza Hut. Ketika jalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan gerai kuliner ini memang tak pernah absen berdiri di tempat-tempat tersebut. Nah, jika Anda merupakan pizza holic maka setidaknya kita lihat bagaimana perjalanan sukses si pemiliki Pizza Hut bernama Carney Bersaudara ini. Memang kini brand tersebut menjadi trendsetter bagi bisnis pizza di seluruh dunia. Pasalnya kini sekitar 12 ribu cabang restoran pizza yang tersebar di berbagai negara ini menyediakan berbagai macam pizza dengan aneka topping yang membuat para konsumen tergiur.

Pizza Hut didirikan oleh Carney Bersaudara, dimana Frank yang lahir pada 1931 ini menorehkan sukses bersama dengan adik kesayangannya yaitu Dan yang lahir pada 1938. Usaha yang ia lakukan pertama kali ini ilaha memulai bisnis makanan dengan bekerja untuk ayahnya yang membuka bisnis warung kelontong lokal. Dua remaja kreatif inilah kemudian membuka bisnis tersebut ketika setelah membaca popularitas pizza yang mulai dikenal luas oleh masyarakat Amerika Serikat. Kemudian mereka pun berinisiatif untuk mendirikan bisnis tersebut dengan modal sebesar $600 dari ibunya yang kemudian digunakan untuk menyewa bar yang disulap menjadi tempat usaha yang kini dikenal dengan nama Pizza Hut. Dan Carney menceritakan mengenai keberhasilan sukses sebagai pelopor makana cepat saji tersebut dimana ia mengaku membuat resep tersebut dengan sangat hati-hati karena akan berujung pada keberhasilan para konsumennya.

Pizza Hut

Meski ia membuka gerai pertamanya dengan peralatan bekas dan seadanya ia pun mendapatkan berbagai produk yang dihasilkan dan sukses disenangi oleh para konsumennya. Lebih dari 50 tahun, Pizza Hut pun kini berkembang menjadi salah satu bisnis kuliner yang dapat diibaratkan sebagai raksasa, dimana beraneka ragam produk pizzanya tersebut telah dibuka di hampir seluruh belahan dunia. Pizza Hut pun membuka cabang di pasar Amerika, Eropa, Asia, dan benua lainnya.

Nah, itulah cerita singkat Carney bersaudara mendirikan usaha sukses Pizza Hut tersebut. Dalam salah satu kabarnya, bisnis Pizza Hut pun tumbuh dan berkembang di seluruh penjuru dunia. Nah, di Indonesia kita juga mengenal pengusaha pizza seperti Carney Bersaudara. Dialah Chandra Ekajaya yang kini juga sukses dalam salah satu bisnisnya yaitu Q Pizza. Nah, sekarang saatnya kamu untuk berinovasi! Mari berbisnis!