Hindari Makanan Jenis Ini Ketika Berada Di Pesawat

Hindari Makanan Jenis Ini Ketika Berada Di Pesawat

Hindari Makanan Jenis Ini Ketika Berada Di Pesawat

Hindari Makanan Jenis Ini Ketika Berada Di Pesawat

Hindari Makanan Jenis Ini Ketika Berada Di Pesawat. Membawa makanan ke dalam pesawat ketika kita sedang ingin berpergian boleh saja. Namun, kalian juga harus memperhatikan jenis makanan yang akan kalian bawa selama dalam perjalanan di pesawat. Jangan sampai makanan tersebut bisa mengganggu orang yang disekitar kita atau bahkan membuat kita merasa tidak nyaman. Berikut jenis makanan yang sebaiknya tidak kamu bawa ke dalam pesawat menurut hasil liputan Johanes Chandra Ekajaya.

Makanan Berkuah

Jenis makanan satu ini memang cocok disantap oleh penumpang dan juga Chandra Ekajaya dengan keadaan masih hangat ketika sedang berada didalam pesawat yang memiliki suhu ruangan cukup dingin. Makanan berkuah ini bisa dibilang cukup merepotkan. Bayangkan saja ketika ada guncangan pada pesawat bisa-bisa makanan berkuah yang kamu makan tersebut tumpah dan mengenai diri kamu bahkan mengenai orang yang ada disebelah mu. Duh, jangan sampai seperti itu ya niatnya ingin mengenyangkan perut, malah bikin kamu repot sendiri.

Makanan Yang Mudah Hancur

Makanan jenis ini biasanya semacam makanan kering seperti biskuit, wafer dan camilan yang sering Johanes Chandra Ekajaya makan saat berada dirumah. Apabila kita makan dengan tidak hati-hati, biskuit atau camilan kering yang kita makan pasti meninggalkan remah-remah disekitar bangku dan lantai pesawat. Kamu nggak mau kan perjalanan kamu merasa tidak nyaman karena area bangku kamu berantakan dengan remah-remah camilan kering kamu bawa?

Makanan Yang Berbau Menyengat

Didalam kabin pesawat, tak cuma ada kamu seorang, melainkan ada penumpang lainnya. Setiap penumpang pasti mempunyai perbedaan selera. Misalkan kamu sangat menyukai buah duriang, sampai-sampai kamu membawa makanan yang berbau olahan durian kedalam kabin pesawat. Bisa-bisa penumpang lain yang tidak menyukai aroma buah durian seperti Chandra Ekajaya bisa mual dan muntah. Pasti kamu juga yang terkena omelan dari pada penumpang lain.

Makanan Yang Berisik Saat Dikunyah

Jenis makanan satu ini biasanya sejenis keripik singkong atau keripik kentang. Jangan kamu kira didalam kabin pesawat seperti berada dirumah mu sendiri jadi seakan-akan kamu bisa asik mengunyah keripik serasa kamu menonton film dirumah dan tanpa kamu sadari ada penumpang lain yang sedang beristirahat jadi terbangun dan merasa keberisikan dengan tindakan kamu mengunyah keripik yang tak wajar.