Inilah 5 Video Klip Musik Terlaris di Youtube

Inilah 5 Video Klip Musik Terlaris di Youtube

Inilah 5 Video Klip Musik Terlaris di Youtube

Inilah 5 Video Klip Musik Terlaris di Youtube

Inilah 5 Video Klip Musik Terlaris di Youtube. Youtube merupakan sebuah situs web yang menyediakan berbagai macam video di dunia. Video yang ada di Youtube sangatlah beraneka ragam. Mulai dari video klip, video trailer fil, video tutorial dan masih banyak lagi.

Setiap video yang diunggah kedalam Youtube, pasti memiliki jumlah viewers atau penonton yang berbeda-beda. Kali ini, Johanes Chandra Ekajaya akan merangkum beberapa video klip yang memiliki jumlah viewers terbanyak para musisi ternama dunia mulai dari awal video tersebut diunggah hingga saat ini. Check this out!

Psy – Gangnam Style

Video terlaris pertama sedunia diraih oleh video klip milik artis Korea yakni Psy dari lagu Gangnam Style. Mulai dari pengunggahannya ke Yotube pada 15 Juli 2012 hingga saat ini, Gangnam Style telah tercatat memiliki jumlah viewers sebanyak 2.647.903.772. Selain itu, video klip dari Gangnam Stle ini mendapatkan penghargaan World Music Award sebagai nominasi video terbaik Dunia dan MuchMusic Video Award sebagai nominasi International Video of the Year – Artist.

Wiz Khalifa feat Charlie Puth – See You Again

Lagu yang menjadi soundtrack film fenomenal Furious 7 ini ternyata menjadi peringkat kedua sebagai video terlaris di Youtube. Pada saat pertama kali diunggah pada 6 April 2015 sampai saat ini, video klip See You Again mengantongi viewers sebanyak 2.043.279.380. Lagu ini mendapatkan penghargaan antara lain penghargaan musik NRJ sebagai International Song of the Year dan Critics’ Choice Movie Award untuk lagu terbaik.

Bruno Mars – Uptown Funk

Penyanyi pria ini dikenal dengan single pertamanya yang sangat booming yakni Just The Way You Are berada diposisi ketiga video terlaris di Youtube. Namun, bukan single pertamanya yang mendapatkan jumlah viewers terbanyak, melainkan lagu Uptown Funk lah yang menembus angka 1.852.688.598 viewers. Video ini pertama kali diunggah pada 19 November 2014. Selain itu, melalui video Uptown Funk nya, Bruno Mars mendapatkan beberapa penghargaan yakni MTV Video Music Award sebagai nominasi Video Pria Terbaik dan Grammy Award untuk Rekaman Terbaik di Tahun 2014.

Taylor Swift – Blank Space

Ini bukan satu-satunya video klip dari penyanyi cantik Taylor Swift yang mendapatkan jumlah viewers terbanyak. Salah satu video klip Taylor Swift yakni Blank Space meraup jumlah penonton sebanyak 1.772.133.821 sejak diunggah pertama kali pada 10 November 2014. Dalam video klip satu ini, Taylor berhasil menyabet beberapa penghargaan diantaranya MTV Video Music Award untuk Video Penyanyi Wanita Terbaik dan Video Pop Terbaik serta American Music Award sebagai nominasi Single Tahun 2014.

Adelle – Hello

Penyanyi wanita satu ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik atas hasil karya lagu-lagunya yang sangat menyentuh hati. Di video klip lagu Hello, Adelle mendapatkan jumlah viewers sebanyak 1.722.412.227 dari pertama kali diunggahnya ke Youtube pada 22 Oktober 2015 hingga saat ini. Berkat lagu Hello, Adelle juga meraih penghargaan yakni Juno Award untuk Video of the Year dan Billboard Music Award untuk Top Selling Song.

Berikut hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya tentang video klip dengan jumlah viewers paling banyak di Youtube.