Istri Komedian Tukul Arwana Berpulang Ke Rahmatullah

Istri Komedian Tukul Arwana Berpulang Ke Rahmatullah

Istri Komedian Tukul Arwana Berpulang Ke Rahmatullah

Istri Komedian Tukul Arwana Berpulang Ke Rahmatullah

Istri Komedian Tukul Arwana Berpulang Ke Rahmatullah. Kabar duka menyelimuti pembawa acara sekaligus komedian, Tukul Riyanto alias Tukul Arwana. Istri tercinta, Susiana atau yang lebih dikenal Susi Similikiti, meninggal dunia, Selasa (23/8/16). Almarhumah disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Citepe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/8/16). Laporan dari Chandra Ekajaya bahwa Jenazah akan dimakamkan pada hari ini, Rabu (24/8/2016) di TPU jeruk purut, Jakarta Selatan, Pukul 10.00 WIB.

Kabar tesebut dibenarkan oleh kerabat dekatnya, Tarzan, Ia menjelaskan “ saya mendapat kabar dari asisten Tukul bahwa Susi telah tiada dan saya belum sempat menanyakan almarhumah sakit apa.” ujar Tarzan via telepon dengan Johanes Chandra Ekajaya, Selasa malam (23/8/16).

Dikalangan kerabat Tukul dan juga Chandra Ekajaya, Almarhumah dikenal dengan sosok wanita yang tangguh, down to earth dan juga suka menolong. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RS.Brawijaya Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 18:00 WIB. Sempat terdengar kabar, Almarhumah Susi meninggal karena penyakit asma yang telah lama diderita.

Tukul dan Susiana telah menikah sejak tahun1995. Selama perjalanan 21 tahun mereka menikah, Susi lah yang selalu menemani Tukul sejak kondisi ekonominya berada dibawah hingga saat ini Tukul menjadi presenter dan komedian papan atas.

Nama Susiana sering kali muncul dalam lawakan Tukul di program acara tv milik Johanes Chandra Ekajaya. Dia menyebut istrinya dengan nama ‘Susi Similikiti’.Tukul dan Susi sendiri dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.