johanes chandra ekajaya

Jaklovers Desak Risma Maju Pilkada DKI 2017

Relawan yang manamai dirinya sebagai Jakarta Love Risma (Jaklovers) ternyata semakin kuat dan bersatu padu untuk menyatakan dukungannya kepada wali kota surabaya Tri Rismaharini atau yang kerap di sapa dengan Risma untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

Seorang juru bicara dari Jaklovers sendiri yang bernama Neno Warisma mengatakan kepada wartawan saat ditemui di Ampera Raya Jakarta Selatan hari kamis 21 juli 2016 kalau ini adalah jalan yang keluar dari hati nurani mereka, mereka mengatakan kalau ini adalah jalan Allah, jalan yang membimbing mereka untuk menjadi pendukung dari Risma maju di pilkada dki 2017.

johanes chandra ekajaya

Arif Munandar sendiri selaku sekjen dari Jaklovers mengatakan kalau relawan yang ada di jakarta ini memang di gagas berdasarkan berbagai elemen masyarakat jakarta yang memang menginginkan Risma untuk memimpin jakarta. Ia menambahkan kalau elemen-elemen tersebut adalah dari golongan mahasiswa, ulama, cendekiawan, pekerja seni, dan masyarakat pinggiran kota jakarta yang turut mendukung hal tersebut.

Mereka meyakini jika ibu risma menjadi gubernur di jakarta, ia akan memimpin jakarta dengan lebih baik, selain itu juga akan menyediakan sekolah sekolah dan juga kesehatan secara gratis. Mereka meyakini juga kalau ibu risma akan berjuang untuk jakarta dengan cara yang lebih manusiawi, hal ini diungkapkan oleh Arif langsung di hadapan para wartawan.

Maka dari itu terbentuklah relawan yang bernama jaklovers tersebut untuk meminta risma agar bersedia maju di pilkada dki jakarta tahun 2017 nanti. Mereka berkeinginan untuk mengetuk hati bu risma agar mau maju dan mencalonkan diri sebagai gubernur jakarta tahun 2017.