Hidup-Lebih-Bahagia

Kadang, Lari Dari Kenyataan Membuat Hidup Lebih Bahagia

yohanneschandraekaja –Menjadi seorang yang lebih bahagia tentu bukan perkara yang sulit. Jika Anda bisa mengontrol emosi dan juga memilih yang terbaik serta yang membuat diri Anda nyaman, mendapatkan pikiran fresh dan bahagia adalah perkara yang gampang. Banyak orang mengatakan bahwa kita tidak harus lari dari kenyataan. Namun saat Anda bergelut dengan kenyataan yang buruk, tentu Anda akan merasa tertekan bahkan stress. , setidaknya Anda bisa lari dari kenyataan buruk untuk hidup yang lebih bahagia.

Hidup-Lebih-Bahagia

  • Pekerjaan Yang Dibenci

    Ketika Anda membenci pekerjaan Anda, tidak ada salahnya Anda lari darinya. Berhenti dari pekerjaan yang dibenci adalah pilihan yang tepat. Berhenti dari pekerjaan akan memberikan nuansa berbeda jika dibandingkan dengan dipecat. Berhenti dari pekerjaan dan memilih pekerjaan baru yang sesuai kata hati Anda setidaknya bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Tetapi jangan berhenti dari pekerjaan karena Anda malas bekerja.

  • Kota Tinggal

    Ketika Anda memilih merantau ke kota lain, pastikan Anda menemukan kebahagiaan di sana. Pergilah dari kota yang sedang Anda tinggali jika Anda tidak merasakan kebahagiaan sama sekali di sana. Sebuah kota yang tidak memberikan manfaat, hidup lebih sukses dan kebahagiaan, tentunya sangat perlu untuk Anda tinggalkan. Masih banyak kota lain yang bisa memberikan kebahagiaan untuk Anda ke depannya.

  • Teman

    Tanpa teman dan sahabat rasanya hidup bisa berasa begitu hampa. Namun Anda perlu meninggalkan teman atau sahabat yang hanya ada di saat Anda bahagia dan membiarkan Anda saat tertimpa musibah. Teman yang baik adalah yang ada di saat suka maupun duka. Namun jika teman Anda hanya ada di saat suka saja, kenapa Anda harus terus bersamanya? Masih banyak teman lain yang lebih tulus dan nyaman bersama Anda.

  • Kebiasaan Buruk

    Inilah yang harus segera Anda tinggalkan, kebiasaan buruk. Pastikan untuk lari dari kenyataan satu ini jika ingin hidup Anda bahagia. Tinggalkan diri lama Anda yang negatif dan jadilah orang baru yang lebih bahagia dan lebih positif. Tidak ada kebiasaan negatif seperti sering keluar malam, malas, berfoya-foya dan hal sejenisnya bakalan membuat Anda bahagia. Kebahagiaan dari kebiasaan ini bisa dirasakan sesaat, namun tidak selamanya. Pastikan menjadi diri baru yang lebih positif dan bahagia.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tinggalkan dan lari darinya. Terkadang lari dari kenyataan justru lebih baik dibandingkan dengan Anda terus bertahan di dalamnya. Lari dari kenyataan seperti di atas bukan suatu yang buruk jika itu membuat Anda bisa hidup lebih bahagia dan sukses. Pastikan untuk meninggalkan sesuatu yang merugikan diri Anda. Namun ingat, jangan pernah meninggalkan kenyataan yang mengharuskan Anda bertanggung jawab atasnya.

oleh :yohanneschandraekaja