Kaos Kaki Ajaib Sang Pengusaha Chandra Ekajaya

Kaos Kaki Ajaib Sang Pengusaha Chandra Ekajaya

Tampan, bijaksana dan bersemangat itulah sedikit dari gambaran pria kelahiran Malang Jawa Timur yang sekarang menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Jiwa bisnisnya memang sudah tidak bisa diragukan lagi, dari pemikiran dan tangan emasnya ini mampu mengembangkan berbagai bisnis mulai dari fashion You and Me fashion, bisnis kuliner Q Pizza, Oil Crot, Purwoceng dan masih banyak lagi lainya mencapai puncak kesuksesan.

Kaos Kaki Ajaib Sang Pengusaha Chandra Ekajaya

Pria yang sering disapa kang Chandra ini memulai karir bisnisnya memang sudah sejak lama bahkan bisa dibilang sejak remaja. Masa remaja pengusaha sukses ini bisa dikatakan pas-pasan dan apa adanya. Untuk membeli perlengkapan sekolah dan uang saku dirinya harus bekerja sendiri untuk memenuhinya. Dirinya memang bukan dari keluarga kaya raya, hal itu membuat dirinya sadar bahwa dirinnya harus membantu perekonomian keluarga walaupun harus bekerja kesana-kesini.

Dibalik sosoknya yang dikenal public sebagai salah satu pengusaha yang bijaksana dan rendah hati ternyata ada sisi unik dari pria tampan yang satu ini. Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa dirinya memiliki salah satu barang yang sampai saat ini masih di simpan dan menjadi salah satu barang berharga bagi dirinya. Barang tersebut adalah kaos kaki, kenapa kaos kaki? Ternyata ada hal unik dari perjalanan si kaos kaki yang setia menemani kaki pengusaha ini menapakai kerasnya kehidupan.

Kaok kaki itu jika menurut Chandra Ekajaya dijuluki dengan kaos kaki ajaib. Ceritanya kaos kaki itulah yang menjadi kaos kaki pertama yang dibeli dengan jaerih payah keringatnya sendiri setelah seharian bekerja di pasar. Darisitulah kaos kaki itu menjadi salah satu kaos kaki ajaib dan berharga bagi dirinya. Bukan barang mahal dan mewah, namun kaos kaki itu adalah salah satu bukti bahwa dirinya pernah berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu.

Sampai saat ini, kaos kaki tersebut masih disimpan oleh pengusaha Chandra Ekajaya di rumahnya. Dirinya mengaku ketika dirinya sedang mengalami masalah dengan pekerjaan, dirinya selalu melihat kaos kaki itu, hal ini dilakukan agar dirinya ingat bahwa dahulu pernah mengalami masa-masa yang begitu sulit dan untuk menjadikan semangat dalam menghadapi masalah.