Johanes Chandra Ekajaya

Kenali 6 Tanda Pria Naksir Wanita

Johanes Chandra Ekajaya

Menyatakan Cinta biasanya lumrah bagi setiap orang. Namun, ketika Wanita yang lebih dahulu menyukai Pria, Ia tidak berani mengungkapkannya terlebih dahulu. Terlebih Wanita itu tidak mengetahui apakah Pria yang Ia Sukai juga menyukainya? Lalu bagaimana caranya agar kita tahu ciri-ciri kalau si Pria menyukai kita? Simak ciri-ciri berikut..

Kontak Mata

Mata adalah bagian penting seseorang untuk berkomunikasi antar personal dan menjadi salah satu bahasa tubuh terhadap lawan jenisnya. Kontak mata seseorang yang menyukai kita akan terlihat berbeda saat berbicara atau menatap kita secara langsung.

Tatapan mata seorang Pria yang menyukai kita akan lebih lama menatap kita dan jarang mengalihkan pandangannya ke hal lain.

 

Selalu Mencari Topik Pembicaraan

Si Pria selalu mencoba mencari topik pembicaraan apabila Ia sedang bercengkrama dengan Wanita yang Ia sukai karena Ia tidak mau pembicaraannya itu terputus terlalu cepat.

 

Menanyakan Hal-hal Kecil Berulang Kali

Kehabisan topik pembicaraan bukan berarti selesai perbincangannya. Melainkan Si Pria sering menanyakan Hal-hal kecil yang terdengar sepele dan berulang-ulang akibat faktor salah tingkah si Pria tersebut.

 

Selalu Usil Kepada Si Wanita

Kalau kamu suka jengkel karena ada Pria yang selalu usil sama kamu, bisa jadi si Pria itu naksir kamu. Bukan berarti keusilan ini modus lho yaaa. Melainkan rasa ketertarikannya kepada kamu hingga si Pria selalu ingin bercanda dengan kamu. So sweet..

 

Memuji Penampilanmu

Terkadang pujian dari si Pria tanpa kamu sadari itu adalah sinyal bahwa Ia benar-benar menyukai kamu. Karena tidak seluruh Pria dapat memuji lawan jenisnya kalau tidak benar-benar menyukainya.

 

Mencari Tahu Kegiatan Si Wanita

Hal ini umumnya si Pria tanyakan kepada teman atau sahabat terdekat dari Wanita itu. Ia tak mau ketinggalan apa saja kegiatan sehari-hari yang si Wanita itu lakukan.