Memaafkan-Oleh-Johanes-Chandra-Ekajaya

Kisah Motivasi : Memaafkan Oleh Johanes Chandra Ekajaya

Apa kabar semua? semoga sodara-sodari dalam keadaan sehat sejahtera. Saya Johanes Chandra Ekajaya atau bisa di sapa juga dengan Yohanes Chandra Ekajaya. saya adalah seorang Pembisnis Propery dan Penulis juga. saya ingin berbagi cerita Motivasi. Motivasi Sukses, Motivasi Hidup, Motivasi Cinta, Motivasi Islam, Motivasi Setiap Hari, Motivasi Belajar, dan masih banyak lagi cerita-cerita motivasi dan inspirasi. semoga apa yang saya tulis dan anda baca bisa memberikan manfaat yang baik untuk semua yang membacanya. aminnn…

Kisah Motivasi : Memaafkan Oleh Johanes Chandra Ekajaya

 

Ruang terbuka selalu menyisahkan hawa segar, namun ruang tertutup hanya membuat kita kepanasan dan tak nyaman. Itulah relung hati kita tempat di mana segala bermula.

Hati seluas samudera mengalirkan maaf tak bertepi . karena maaf adalah tentang doa yang saling bertautan, ia iman yang tulus menjelma dalam makna.

Andai sepanjang tahun itu Ramadhan maka kita akan berhari aray di akhirat.( ampuni kami dari segala khilap dan dalamnya dosa). Jika tak pernah tersesat , maka kita tak pernah menemukan jalan baru. Jka laku tak pernah khilaf maka kita tak pernah mengerti arti maaf.

Bahagia itu seketika. Saat ini juga kalo kita ingin bahagia, amka bahagiapun mendatangi kita. Kekurangan orang lain adalah lading pahala bagi kita untuk memaafkanya, mendoakanya, memperbaikinya dan menjaga aibnya….

Tak perlu mencari mereka , mengecam mereka, saat ini yang terbaik adalah doakan mereka agar tahun depan tak melakukan hal yang sama, doakan yang terbaik bagi mereka. Bersyukur kepada Allah masih memberikan kesempatan dan lading bagi kita saling menasehati, saling mengingatkan, karena keberadaan merekalah saat ini yang membuat kita masih tersadar tentang pentingnya waktu: yang cepat berlalu, tak bisa di putar kembali, namun tetap memberikan peluang yang sama untuk beramal.

Dlaam menjalani kehidupan , kesalahpahaman adalah kenicayaan, maka saling memaafkan adalah kunci utaama agar kehidupan bermasyarakat tetap berlangsung baik dan normal , Karen akita mahluk yang lemah , maka saling memafkan adalah bentuk kekuatan dahsyat yang kita sering ‘malu’ untuk mengeluarkanya.

Nah semoga Kisah Motivasi : Memaafkan Oleh Johanes Chandra Ekajaya bisa bermanfaat untuk semua.

 

Artikel Laainya :