Kotak Menggaet Anggun C Sasmi Untuk Single Terbaru

Kotak Menggaet Anggun C Sasmi Untuk Single Terbaru

Kotak Menggaet Anggun C Sasmi Untuk Single Terbaru

Kotak Menggaet Anggun C Sasmi Untuk Single Terbaru

Kotak Menggaet Anggun C Sasmi Untuk Single Terbaru. Setelah grup band Kotak menggandeng Kikan untuk menggantikan posisi Tantri sebagai vokalis selama Tantri cuti melahirkan, kini Tantri Cs menggandeng penyanyi asal Indonesia yang telah Go Internasional, Anggun C Sasmi.

Hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya, KotakXAnggun itu telah merilis single baru mereka. Uniknya, proses rekaman ini dilakukan di negara yang berbeda. Kotak di Indonesia sedangkan Anggun di negaranya yakni Prancis.

Kabar tersebut rupanya bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Bahkan dari pihak keduanya tak sungkan lagi untuk memberi sedikit bocoran informasi tentang project barunya tersebut di sosial media.

Saat ditemui di Thailand, Bangkok, (1/9/16) oleh Chandra Ekajaya, Anggun mengatakan project baru bergenre pop bersama band Kotak sudah melalui proses rekaman. Tinggal menunggu peluncurannya saja dalam waktu dekat, itu juga kalau tidak ada kemunduran dari pihak label.

Sang vokalis sendiri mengungapkapkan ini merupakan obsesi lama dari band Kotak untuk manggaet penyanyi Go Internasional seperti Anggun untuk berduet di single terbaru mereka. Ternyata saat dihubungi via skype, Anggun tidak bisa menutupi rasa kebahagiannya tersebut untuk diajak berduet oleh band Kotak dimana Tantri sang vokalis rupanya sudah di idolai Anggun sejak lama.