Lowongan Kerja Kedutaan Australia Indonesia

Lowongan Kerja Kedutaan Australia Indonesia

Kedutaan kembali membuka lowongan kerja bagi yang ingin bergabung di Australia Embassy di Indonesia. Lowongan kerja yang ditawarkan ini adalah LE5 Program Manager dengan sesi Pemerintahan dan Pengembangan Kemanusiaan pada Departement of Foreign Affairs and Trade Australian Embassy, Jakarta. Lowongan ini saat ini sedang berjalan dan berharap di awal bulan September 2016 sudah bisa mendapatkan kandidat.

Lowongan Kerja Kedutaan Australia Indonesia

Lowongan Kerja Kedutaan Australia Indonesia

Untuk para kandidat sendiri harus memiliki skill dan juga kapabilitas untuk bisa menyesukan dengan kriteria yang diinginkan. Para pelamar harus mengisi ketentuan kriteria dan tidak harus lebih dari 3 lembar kertas A4. Pelamar yang tidak memiliki pendukung tersebut tidak akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Di dalam resume harus di sertai juga dengan 2 referensi yang dapat dikontak.

Gaji bulanan sebesar IDR 18,330,311 akan diberikan kepada mereka yang berhasil diterima.

Para pelamar dapat langsung mengirimkan lamaran ke Tanya Mahindra, recruitment officer, [email protected] dengan subject DFAT – Program Managers tidak lebih dari tanggal 11 Agustus 2016. Tolong jangan melakukan panggilan telepon jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, dan hanya sedikit kandidat terpilih saja yang akan dipanggil.