Megawati Tolak Untuk Foto Bareng Kader Golkar, Ada Apa

Megawati Tolak Untuk Foto Bareng Kader Golkar, Ada Apa?

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menolak ajakan untuk berfoto oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama dengan kader-kader dari Partai Golkar. Kejadian tersebut terjadi pada sebuah acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional Golkar di Istora Senayan pada hari Kamis Malam di Jakarta.

Megawati Tolak Untuk Foto Bareng Kader Golkar, Ada Apa

Setelah acara tersebut selesai, tentu saja tak lepas acara sesi foto bersama. Pembawa acara Tina Talisa pun mulai memanggil sejumlah elite Golkar untuk maju ke atas panggung dan memulai untuk berfoto bersama. Pada kesempatan tersebut Tina turut memanggil satu persatu, dimulai dari Presiden Joko Widodo, kemudian dilanjutkan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama untuk ikut berfoto bersama dengan kader Golkar secara bergantian.

Setelah masing-masing usai berfoto bersama, kali ini giliran Ketua Umum dari Partai PDI-P Megawati Soekarnoputri untuk diminta ikut berfoto bersama. Namun panggilan yang dilakukan oleh Tina Talisa secara berulang-ulang enggan dituruti oleh Megawati. Hingga akhirnya Setya Novanto sendiri yang sampai turun tangan dan mendatangi Megawati untuk melobi agar bisa berfoto bersama.

Tak diketahui apa yang dibicarakan oleh Setya Novanto kala itu, namun keduanya terlibat perbincangan dan sambil tertawa. Melihat kejadian ini, para kader Golkar dan tamu undangan pun ikut tertawa.

Karena usahanya melobi Presiden ke-5 RI tersebut gagal untuk berfoto bersama, akhirnya Setya Novanto pun akhirnya menyerah dan kembali ke panggung untuk melanjutkan sesi foto bersama tersebut.