Mendapat Somasi dari Sang Motivator, Ini Kata Deddy Corbuzier

Mendapat Somasi dari Sang Motivator, Ini Kata Deddy Corbuzier

Mendapat Somasi dari Sang Motivator, Ini Kata Deddy Corbuzier

Mendapat Somasi dari Sang Motivator, Ini Kata Deddy Corbuzier

Mendapat Somasi dari Sang Motivator, Ini Kata Deddy Corbuzier. Motivator kondang, Mario Teguh yang sedang marak-maraknya diperbincangkan publik mengenai pengakuan seorang pria yang diduga anak kandungnya, Ario Kiswinar Teguh kini kian memanas. Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, melalui kuasa hukumnya, Vidi Alenso Syarif tengah melayangkan somasi kepada presenter acara Hitam Putih Trans 7 dikarenakan Deddy Corbuzier mengundang pria yang mengaku sebagai anak biologis dari motivator tersebut ke dalam acara Talkshow nya.

Vidi Alenso Syarief menilai munculnya Ario Kiswinar di acara Hitam Putih telah berdampak luas kepada keluarga Mario Teguh. Pihak kliennya itu merasa dirugikan dengan penayangan wawancara dalam acara tersebut karena tidak memiliki izin terlebih dahulu kepada pihak yang bersangkutan.

Chandra Ekajaya mengungkapkan, alasan lain pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deddy karena menurutnya telah melakukan pelanggaran hukum karena dalam acara tersebut hanya mendatangkan Ario Kiswinar Teguh saja tanpa mendatangkan sang motivator kondang itu.

Pemberitaan mengenai dirinya yang mendapatkan somasi dari Mario Teguh, Deddy Corbuzier pun angkat bicara di akun Instagram pribadinya. Bapak beranak satu itu berniat mengambil jalan damai dan ingin mengundang kembali Ario Kiswnar Teguh dan Mario Teguh untuk mengklarifikasi persoalan yang sedang terjadi.

Deddy menyayangkan somasi yang ditujukan kepada dirinya dan membuat rusak nama baiknya. Deddy juga menambahkan jika Ario Kiswinar bukanlah anak biologisnya, seharusnya Mario Teguh tidak perlu repot-repot melakukan tindakan somasi seperti ini.