Dok.Chandra Ekajaya

Mr Chandra Ekajaya Skandal Pengusaha Makanan Tidak Cepat Saji

 

Pengusaha Chandra Ekajaya

Mr Chandra Ekajaya merupakan salah satu menteri da pengusaha yang expert dalam bidang olahan makanan. Bukan hanya soal olahan makanan saja yang Mr Chandra Ekajaya perhatikan melainkan tentang isu dan berita tentang makanan yang ramai diperbincangkan baik itu positif maupun negative yang berimbas pada skandal atau berita buruk.

Kali in Mr Chandra Ekajaya membahas masalah skandal yang melibatkan sebuah gerai makanan cepat saji di Indonesia. Hal in terjaid dan terbilang unik, makana cepat saji umumnya kenapa dinamakan makana cepat saji karena makanan yang dijual datau di produksi merupakan makanan siap makan tanpa pengolahan secara panjang dan lama. Makanan cepat saji sendiri sangat digemari oleh berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak bahkan hingga orang dewasa.

Di kota-kota besar di Indonesia sendiri sudah hampir semua terdapat gerai atau outlet makanan cepat saji. Mulai dari Pizza, Burger, kopi dan lain sebagainya. Walaupun kebanyakan orang sudah mengetahui tentang bahaya mengkonsumsi makanan cepat saji namun permintaan masyarakt akan makanan olahan yang satu ini masih sangat tinggi. Alasan utama para konsumen adalah kepraktisan, serta rasa makanan yang tergolong enak.

Dok.Chandra Ekajaya

Namun dibalik semua itu banyak pro dan kontra bahkan skandal yang muncul seiring dengan maraknya makana cepat saji. Akhir-akhir ini masyarakat dan Mr Chandra Ekajay dikejutkan dengan skandal makanan cepat saji namun penyajianya tidak cepat saji. Hal yang sangat jarang terjadi dan langka terjadi.

Mr Chandra Ekajaya ketika membeli makana cepat saji di sebuah gerai makana cepat saji di kawasan Jakarta harus rela menunggu hingga hampir 30 menit untuk menikmati makanan yang dipesan. Hal ini ternyata tidak dialami oleh Mr Chandra Ekajaya saja, konsumen yang lainya pun ternyata mengalami hal yang sama. Sampai seketika para konsumen sudah tidak sabar lagi menunggu dan ada seseorang yang nekat bertanya dan masuk kedalam tempat penyajian makanan. Ternyata hal tidak terduga terjadi, penyebab utama keterlambatan tersebut ternyata akibat dari beberapa karyawan yang sedang asyik bermain game COC (Clash of Clan).

Kemudian para karyawan yang sedang asyik bermain game tersebut sontak terkaget karena seorang pelanggan menegur mereka. Tak selang beberapa waktu akhirnya keadaan pun kembali normal kembali. Mr Chandra Ekajay menyayangkan hal ini bisa terjadi. Seharusnya mereka mengerti dan memahami tentangg tanggung jawab pekerjaan yang mereka lakukan.

Nikmati cerita dan berita skandal lainya yang lebih menarik dan heboh di Chandra Ekajaya Skandal Kamar Mandi