Johanes-Chandra-Ekajaya4

Penemuan “Tjipetir” ternyata ada hubunganya dengan Kapal “Titanic”

Yohanes Chandra Ekajaya – Beberapa waktu lalu ada sebuah Misteri yang menyelimuti sebuah blok karet berusia 100 tahun yang ada di seluruh pantai Inggris dan Eropa utara akhirnya terjawab sudah. Penemuan terbaru mengatakan kalau “Tjipetir” ini datang dari kargo kapal Titanic yang tenggelam 1912 silam.

Misteri yang menyelimuti sebuah blok karet berusia 100 tahun yang ada di seluruh pantai Inggris dan Eropa utara akhirnya terjawab sudah. Penemuan terbaru mengatakan kalau “Tjipetir” ini datang dari kargo kapal Titanic yang tenggelam 1912 silam.

Yohanes Chandra Ekajaya 1

Saat Williams mengunggah hasil temuannya ini, banyak orang yang datang ke halaman itu dan melaporkan penemuannya mengenai blok karet Tjipetir ini. Tidak hanya di Inggris, tetapi juga Spanyol, Perancis, Belanda, Jerman, Norwegia, Swedia, dan Denmark.

Tapi para ahli mengatakan kalau blok karet ini bisa saja merupakan kargo kapal Titanic, karena memang waktu itu Titanic membawa muatan karet, Tapi bisa juga berasal dari kargo kapal lain. Tapi walaupun begitu sangat menakjubkan kalau muatan seperti ini bisa berada di bawah air selama lebih dari 100 tahun.

Berikut Penemuan “Tjipetir” ternyata ada hubunganya dengan Kapal “Titanic” .

By : Yohanes Chandra Ekajaya.