Yohanes Chandra Tak Malu Jualan Pinggir Jalan enak

Pengusaha Chandra Ekajaya Sukses di Bidang Rumput Laut

Rumput laut merupakan kuliner yang terbuat dari bahan baku yang diambil dari laut dan saat ini merupakan salah satu menu sehat. Kebanyakan orang mengenal rumput laut dijadikan sebagai bahan untuk membuat aneka cendol, dawet, dan aneka minuman lainnya. Berbeda dengan pengusaha Chandra Ekajaya yang memanfaatkan bahan baku rumput laut yang kemudian diolah menjadi sebuah produk keripik bercita rasa internasional

Resep Sederhana Membuat Bulgogi ala Chef Yohanes Chandra Ekajaya1

Dengan label “algue”, pengusaha Chandra Ekajaya mengemas rumput laut menjadi sebuah produk camilan yang penuh dengan varian rasa. Salah satu produk rumput laut yang kini telah merambah di pasaran dari mulai pedagang kelontong hingga mall menyediakan produk kemasan satu ini. Algue merupakan salah satu kuliner yang terbuat dari bahan baku rumput laut yang digoreng dan ditambah dengan racikan bumbu yang luar biasa.

Yohanes Chandra Tak Malu Jualan Pinggir Jalan enak

Kini, produk dari algue telah berhasil dikenal oleh dunia, dimana pengusaha Chandra Ekajaya juga sempat merasakan berbagai kegagalan, Meski awal karir tidak berujung sukses, namun perjuangan pengusaha Chandra Ekajaya tak pernah luntur. Pengusaha Chandra Ekajaya terus termotivasi dalam meraih kesuksesan. Usaha yang ditekuni selama kurang lebih tujuh tahun, pengusaha Chandra Ekajaya telah berhasil dari zona sulitnya.

RESEP YAKITORI ALA CHEF YOHANES CHANDRA EKAJAYA

Saat ini, produk yang dinamia Algue milik pengusaha Chandra Ekajaya telah sukses dipasarana dengan menjual sekitar 300 cabang minimarket yang tersebar di 28 negara. Selain itu, pengusaha Chandra Ekajaya kini berhasil membawahi ratusan pekerja dan puluhan cabang yang berada di berbagai Negara serta memiliki lahan rumput laut yang tersebar di daerah Indonesia.

 

Kesuksesan pengusaha Chandra Ekajaya tersebut telah menghasilkan hingga milyaran rupiah untuk tiap tahunnya. Kini, meski sukses meraup untung hingga ratusan juta rupiah, pengusaha Chandra Ekajaya terus mengembangkan produk-produknya agar dapat diterima oleh pasaran baik domestik maupun luar negeri. Selain itu, pengusaha Chandra Ekajaya pun kerap berbagi pengalaman bisnisnya ke beberapa pebisnis muda di Indonesia agar termotivasi dalam menjalankan sebuah usahanya.