bunuh diri

Percobaan Bunuh Diri Seorang Pengusaha

Sebagai seorang yang hidup dilingkungan usaha tentunya secara tidak langsung jiwa usaha tertanam secara otomatis di dalam jiwa Chandra Ekajaya. Kehidupannya yang sejak dulu selalu berada di lingkungan usaha tersebut membuatnya menjadi seorang pribadi yang pantang menyerah dan juga mempunyai wawasan luas serta ide-ide kreatif yang sudah tak diragukan lagi. Banyak hal yang ia alami dalam kehidupan sehingga memberikan banyak pengalaman yang tak terlupakan.

bunuh diri

Banyak jenis usaha yang sudah ia jalani dari kelas usaha kecil hingga kelas atas. Dari pengalamannya itu membuat ia pernah mengalami keuntungan dan juga kerugian yang besar. Pernah suatu saat ia mengalami kerugian hingga ratusan juga rupiah yang membuatnya stress hingga tertekan. Karena perasaan tertekan yang luar biasa itu Chandra Ekajaya bahkan sempat melakukan tindakan yang kurang terpuji, ia melakukan percobaan bunuh diri dua kali dalam seminggu. Di percobaan bunuh diri yang pertama ia meracik sebuah larutan obat serangga yang dicampur dengan susu dan juga air kelapa dalam sebuah gelas. Alasan ia mencampur racun serangga dengan susu dan juga air kelapa ialah agar rasanya tidak terlalu pahit sehingga bisa mati dengan mudah.

Bukanlah kematian yang ia dapatkan, justru malah ia mual dan muntah2 saja sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis tingkat lanjut. Setelah tiga hari berada di rumah sakit Chandra Ekajaya akhirnya dibolehkan pulang untuk rawat jalan. Selang dua hari setelah rawat jalannya, hal tak terduga kembali terjadi. Kali ini Chandra Ekajaya merangkai tali dan menggantungkannya di atas pohon yang selanjutnya ia gunakan untuk gantung diri akan tetapi hal itu dapat digagalkan oleh tetangganya yang mengetahui tindakan nya itu.

Bulan demi bulan terlewati akhirnya kondisi mental Chandra Ekajaya mulai stabil, ia mulai bergaul kembali dengan para pengusaha yang dulu bekerjasama dengannya. Sedikit demi sedikit ia mulai membangun kembali usahanya di bidang Agribisnis. 500 ekor bebek ia pelihara di awal usahanya dan sekarang ia sudah menjadi pengusaha yang cukup diakui dengan penghasilan rata-rata per bulannya 200 juta rupiah.