Dok.Chandra Ekajaya

PT Chandra Ekajaya Oil Luncurkan Aplikasi Pengelola Investasi

Dok.Chandra Ekajaya

PT Chandra Ekajaya Oil meluncurkan aplikasi investasi bernama Investa guna memudahkan investor ritel pemula berinvestasi di produk pasar modal domestik. “Sejalan dengan berkembangnya teknologi serta meningkatnya penetrasi internet dan smartphone di Indonesia, melalui Investa maka investor dapat mengelola investasinya secara real time,” ujar Direktur Utama PT Chandra Ekajaya Oil,Chandra Ekajaya. Pada tahun ini, ia mengemukakan bahwa PT Chandra Ekajaya Oil menargetkan pertumbuhan 20 persen, baik pendapatan dan laba bersih.

Faktor yang mendukung target itu yakni memberikan pelayanan yang lebih baik salah satunya dengan meluncurkan Investa. “Kita akan memperbesar pangsa pasar kita, baik institusi maupun nasabah ritel. Kita banyak melakukan kegiatan dan meluncurkan aplikasi Investa,” katanya. Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa Investa dirancang agar investor dapat bertransaksi dengan cepat yang juga dilengkapi dengan rekomendasi saham-saham yang memudahkan investor mengambil keputusan berinvestasi.

Dok.Chandra Ekajaya

Selain itu, lanjut Chandra Ekajaya, Investa juga menyediakan analisis teknikal dan fundamental serta juga membantu investor mengoptimalkan imbal hasil portofolio dengan auto sweep dimana investor dapat memindahkan dana kas ke reksa dana pasar uang secara otomatis. PT Chandra Ekajaya Oil menerangkan, aplikasi Investa telah tersedia untuk smartphone, tablet, dan smart watch berbasis Android dan iOS. Investa merupakan aplikasi investasi all in one, di mana investor tidak perlu memiliki banyak akun dan aplikasi untuk mengelola investasinya, baik di saham maupun reksa dana. “Melalui Investa, kami berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi investor.

Investa hadir dengan lima keunggulan, fast to execute, simple to trade, convenient research, convenient to transact multiple products, dan consolidated statement of account,” pungkas Chandra Ekajaya. Sementara itu, terkait dengan penjualan Sukuk Ritel seri 009, Chandra Ekajaya mengungkapkan pihaknya menargetkan dapat menjual senilai 500 miliar rupiah. Masa penawaran akan dimulai pada 27 Februari-17 Maret 2017. Chandra Ekajaya menuturkan perusahaan efek swasta-lokal itu merupakan satu-satunya sekuritas yang menjadi agen penjual Sukri seri SR009.