Resep-Ala-Yohanes-Chandra-Ekajaya-Membuat-Jus-Alpukat-Spesial-Dan-Lezat3-800x400

Resep Ala Yohanes Chandra Ekajaya Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Lezat

Yohanes Chandra Ekajaya seorang pengusaha dan pebisnis sukses Indonesia, salah satu kegemaranya adalah mengkonsumsi jus buah. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya atau yang sering di sapa Chandra ini meminum jus buah merupakan cara sehat dan praktis menikmati buah. Buah Aplukat menjadi salah satu jus buah yang sering di minum oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya

Jus alpukat merupakan salah satu minuman segar yang sangat lezat dan enak untuk dinikamti. Dan apakah anda sudah tahu bahwa buah alpukat itu sebenarnya berasal darimana? buah alpukat itu berasal dari dari amerika. Jus buah alpukat ini selain menyehatkan juga mengandung banyak gizi dan vitamin yang bisa diserap cukup bagi tubuh. Kandungan gizinya bisa anda lihat buktinya yang juga bisa menghaluskan kulit, merawat kulit tubuh dan wajah dan juga bisa digunakan untuk pijat lulur alpukat agar kulit bisa tetap kencang.

 

Selanjutnya alpukat juga sekarang banyak dikonsumsi dalam olahan menjadi sebuah jus, alpukat sering ditambah bahan yogurt dan susu coklat sebagai toping untuk menjadikan jus ini semakin lezat ketika diminum.

 

Nah, mungkin masih ada yang belum tau bagaimana cara membuat Jus Alpukat yang special dan lezat ini dia resep nya menurut seorang Yohanes Chandra Ekajaya, kita simak saja ya :

 

Yang pertama adalah bahan-bahan yang harus ada dan disediakan ketika akan membuat Jus Alpukat Spesial dan Lezat

 

  • 1 Gelas air matang.
  • Meses secukupnya.
  • Gula sekitar 3sdm/bisa lebih sesuai selera.
  • Susu coklat full cream 1 sachet/secukupnya.
  • 1 buah alpukat segar yang matang.

 

Kemudian setelah semua bahan sudah disediakan dan siap untuk di olah, saatnya untuk membuat nya.

 

  • Untuk hal pertama kupas kulit alpukat dan ambil dagingnya dengan sendok dan masukan kedalam blender.

 

  • Selanjutnya tambahkan gula dan air kedalam blender, kemudian nyalakan blender tunggu sekitar 1-2 menit.

 

  • Dan sembari menunggu proses penghalusan dengan blender, kemudian siapkan gelas dan siram gelas dengan susu full cream( sesuai selera anda ).

 

  • Dan yang terakir tinggal masukkan jus aplukat dari blender kedalam gelas lalu taburkan meses diatasnya dan jus alpukat siap dinikmati.

 

 

  • Oke sekarang jus alpukat spesial ini siap untuk anda santap bersama keluarga dan teman anda.

 

Berikut merupakan cara dan resep membuat Jus Alpukat spesial dan lezat menurut Yohanes Chandra Ekajaya. Mudah-mudahan bisa memberikan referensi cara membuat Jus Alpukat bagi pembaca.