Resmi Menikah, Asty Ananta Tak Dapat Restu Dari Orangtua

Resmi Menikah, Asty Ananta Tak Dapat Restu Dari Orangtua

Resmi Menikah, Asty Ananta Tak Dapat Restu Dari Orangtua

Resmi Menikah, Asty Ananta Tak Dapat Restu Dari Orangtua

Resmi Menikah, Asty Ananta Tak Dapat Restu Dari Orangtua. Pernikahan merupakan bentuk kebahagiaan dua sejoli yang mengikat janji suci didepan penghulu dan saksi. Bukan hanya itu, berjalannya sebuah pernikahan pasti tak luput dari restu orangtua kedua mempelai. Namun, hal ini berbeda dengan pernikahan artis cantik, Asty Ananta dan seorang lelaki asal Tiongkok, Hendra Suyanto.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, pernikahan pasangan Asty Ananta dan Hendra Suyanto yang digelar pada hari Minggu, (2/10/16) di Nusa Dua, Bali, tidak mengantongi restu dari Ibunda Asty Ananta, Yunyianingrum Agustarini.

Saat diwawancarai via telepon oleh Chandra Ekajaya, Yunyianingrum Agustarini mengatakan putri sulungnya itu meminta izin untuk menikah di Bali, namun Agustarini dan sang suami beserta adik-adik dari Asty Ananta tak menyetujui pernikahan mereka.

Sang ibunda sendiri belum mengenal sosok Hendra Suyanto semenjak keduanya berpacaran. “ Bagaimana saya mau merestui, saya sendiri tidak tahu sosok Hendra bagaimana dan seperti apa orangnya, saya juga belum pernah menemui keluarganya” ujar Agustarini seperti yang dikutip Chandra Ekajaya via sambungan telepon, Senin (3/10/16).

Sempat diketahui, Asty dan Hendra sudah menjalin kasih enam tahun lamanya. Ironisnya, selama enam tahun mereka berpacaran, keluarga besar Asty Ananta belum pernah melihat sosok seorang lelaki asal Tiongkok itu.

Ibunda hanya bisa berdoa untuk kebaikan putri sulungnya setelah melaksanakan acara pernikahan yang tak dihadiri oleh satupun perwakilan dari keluarga besarnya. “ Sebagai orangtua saya hanya bisa mendoakan kebahagiaan anak saya. Semoga ia mengerti rasanya menjadi orangtua kelak” tutur Agustarini sambil mengakhiri pembicaraannya.