Sebulan berpacaran, Justin Bieber Dan Sofia Richie Putus?

Sebulan berpacaran, Justin Bieber Dan Sofia Richie Putus?

Sebulan berpacaran, Justin Bieber Dan Sofia Richie Putus?

Sebulan berpacaran, Justin Bieber Dan Sofia Richie Putus?

Sebulan berpacaran, Justin Bieber Dan Sofia Richie Putus? Kisah asmara pelantun lagu What Do You Mean dengan anak dari musisi ternama, Lionel Richie rupanya tak bertahan lama. Hasil laporan Chandra Ekajaya, hubungan keduanya kandas setelah menjalin hubungan selama enam minggu lamanya. Sayangnya, penyebab putusnya hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber ini tak diketahui alasan yang pasti.

Seperti yang dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya, padahal pertengahan bulan Agustus lalu mereka baru saja menghabiskan liburan bersama sekaligus merayakan ulang tahun Sofia ke 18 tahun di Meksiko. Seorang sumber mengatakan kepada Johanes Chandra Ekajaya, Justin Bieber dan Sofia Richie ternyata tak membangun hubungan mereka secara serius.

Sepasang kekasih itu sudah tidak pernah terlihat berduaan didepan umum, terakhir mereka terlihat masih bersama saat sedang di subway ketika Justin dibayari makanan oleh penggemar akibat kartu atm terblokir.

Ditemui pada suatu acara, Sabtu (17/9/2016) lalu, Sofia terlihat seorang diri di acara tahunan White Party, Malibu. Sementara itu, mantan kekasih dari Selena Gomez ini juga nampak sendiri tanpa sosok wanita yang mendampinginya dalam sebuah acara di Cologne, Jerman pada hari Senin (19/9/16).

Banyak yang berpendapat bahwa kandasnya hubungan keduanya disebabkan oleh sosok Justin Bieber yang tak bisa menjalani hubungan hanya dengan satu wanita saja. Padahal, hubungan asmaranya dengan Sofia Richie telah mengorbankan hubungan baik Justin sendiri dengan para penggemarnya dan juga komunikasi dengan Selena Gomez.