Situs Ini Menghalalkan Para Pria Beristri Untuk Poligami

Situs Ini Menghalalkan Para Pria Beristri Untuk Poligami

Situs Ini Menghalalkan Para Pria Beristri Untuk Poligami

Situs Ini Menghalalkan Para Pria Beristri Untuk Poligami

Situs Ini Menghalalkan Para Pria Beristri Untuk Poligami . Masyarakat Austalia tengah dihebohkan dengan munculnya situs web untuk memudahkan para pria seperti Chandra Ekajaya yang ingin mempunyai dua orang istri atau berpoligami dengan cara yang sehat dan jujur.

Seperti yang dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya, pria bernama Azad Chaiwala (33) ini merupakan pengusaha muslim asal Inggris yang membuat situs secondwife.com yang telah ia buat sejak 2014 lalu dan polygami.com yang baru diluncurkan awal tahun 2016. Situs pertama yakni secondwife.com hanya ditujukan untuk pria muslim dan polygami.com untuk pria dari berbagai keyakinan.

Keinginannya mempunyai istri lebih dari satu merupakan impiannya sejak Chaiwala berusia 12 tahun saat ia bertemu seorang pria di bandara Arab Saudi yang memiliki dua orang istri sekaligus. Chaiwala sendiri ternyata sudah mempunyai seorang istri dan dua orang anak. Setelah ia menikah, baru ia membuat aplikasi untuk dirinya dan juga para pria lain yang memiliki cita-cita mempunya dua orang istri.

Pria berusia 33 tahun ini menjelaskan bahwa pengguna situs tersebut saling menjaga satu sama lain dan setiap gambar akan melalui proses seleksi agar tidak melanggar etika kesopanan, ” kami tidak mengizinkan foto dengan menunjukkan belahan dada,” ujar Chaiwala seperti yang dikutip oleh Johanes Chandra Ekajaya.

Saat ini situs secondwife.com sudah memiliki 35.000 pengguna sejak peluncurannya tahun 2014 silam dan polygami.com yang diluncurkan awal tahun 2016 telah memiliki 7.000 anggota.