Tantri Kotak Kembali Mendobrak Panggung Hiburan

Tantri Kotak Kembali Mendobrak Panggung Hiburan

Tantri Kotak Kembali Mendobrak Panggung Hiburan

Tantri Kotak Kembali Mendobrak Panggung Hiburan

Tantri Kotak Kembali Mendobrak Panggung Hiburan. Setelah vacum beberapa bulan dari dunia tarik suara pasca melahirkan pada 23 April 2016 lalu, sang vokalis band Kotak, Tantri kembali mewarnai panggung hiburan tanah air setelah sebelumnya dengan Kikan mantan vokalis band Cokelat.

Saat ditemui Johanes Chandra Ekajaya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Selasa (6/9/16) Tantri mengungkapkan ia merasa turun mesin pasca melahirkan. Selain itu ada suatu hambatan dalam suara vokalnya ketika ia memulai kembali aktivitasnya menjadi vokalis karena sewaktu hamil ia tak pernah melatih suaranya lagi.

Hasil liputan Chandra Ekajaya, selama ia melahirkan, ia fokus memikirkan untuk perkembangan si calon buah hati yang waktu itu masih berada didalam kandungan tanpa melatih suara vokalnya sedikit demi sedikit. Oleh karena itu, pasca melahirkan pentolan band Kotak kembali berlatih vokal demi mengembalikan suara vokal seperti dahulu karena menurutnya tanpa latihan, vokalnya tersebut bisa drop dan juga Tantri bisa terancam terkena radang tenggorokan.

Tantri mengatakan kepada Johanes Chandra Ekajaya, belum lama ini dia pernah kembali menghibur penggemarnya dalam acara Soundrenaline 2016 di Bali dan ia menyempatkan diri untuk berlatih vokal terlebih dahulu. Disela-sela waktu dia bernyanyi, penyanyi yang memiliki suara serak-serak basah ini belum berani mengambil nada tinggi.

Kini, ibu beranak satu ini telah siap untuk penampilannya di AUTHENTICITY 2016 pada 10 September mendatang.