Yohanes Chandra Ekajaya Laptop Gaming Antisilau 3

Yohanes Chandra Ekajaya Laptop Gaming Antisilau

RAKSASA teknologi asal Korea Selatan, Samsung mengawali tahun baru 2017 ini dengan adanya gebrakan baru. Perusahaan teknologi itu menghadirkan laptop yang bersahabat digunakan untuk keperluan gaming sesuai dengan review yang dilakukan Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Laptop Gaming Antisilau

PASAR laptop selama ini memang bukan pasar bagi Samsung. Namun tidak berarti, produk laptop yang ditawarkan Samsung kurang mendapat perhatian. Buktinya, Samsung Notebook Odyssey cukup menyita perhatian pencinta teknologi laptop. Rumor yang berkembang, Notebook Odyssey yang ditawarkan Samsung ini hadir dengan menggunakan GPU Nvidia GTX seri lO.Tidak hanya itu, perangkat ini ditawarkan dalam dua pilihan yakni Odyssey 15 dan Odyssey 17.Untuk varian Odysey 15, laptop ini hadir dengan bentang layar seluas 15.6 inci, sedangkan Odyssey 17 menggunakan layar 17.3 inci. Kendati berbeda dalam bentang layar, namun perangkat ini tetap menawarkan resolusi Full I I D, plus lapisan antisilau.

Untuk mendukung kinerja dan performa dapur pacunya kata Yohanes Chandra Ekajaya, Samsung Odyssey dipersenjatai dengan prosesor Corei 7 generasi ke 7 Kaby Lake, yang dikom-binasi dengan RAM 32GB, GPU GTX1050 serta kapasitas penyimpanan 256 GB SSD danhard disk 1TB. Itu untuk varian 15,6 inci.

Yohanes Chandra Ekajaya Laptop Gaming Antisilau 2

Sedang Odyssey 17 ditawarkan dengan RAM berkapasitas 64 GB dan SSD 512 GB, atau dua kali lebih besar kapasitasnya dari Odyssey 15. Namun untuk pilihan Odyssey 17 ini, belum ada kejelasan mengenai dapur pacu yang ditawarkan. Yang pasti, Idner-ja dapur pacunya itu bakal lebih bagu lagi dibanding varian Odyssey 15.

Kelebihan lain dari Odyssey 17 adalah tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi yaitu 300 nit, serta keyboard backlit lebih berwarna, dibanding Odyssey 15 yang hanya ada backlit merah.

Dengan spesifikasi laptop yang sangat tinggi ini, Notebook Odyssey diklaim dapat dimainkan untuk memainkan semua game online berbasic 3D atau game-game berbasis High Quality Definition (HD), sehingga para gamers dapat memainkannya tanpa lag sedikitpun.

Yohanes Chandra Ekajaya Laptop Gaming Antisilau 3

Dalam revienya Yohanes Chandra Ekajaya menyatakan bahwa selain sebagai laptop gaming, notebook odyssey ini juga dapat digunakan sebagai notebook grafis dengan kualitas grafis yang paling tinggi, sangat mudah mengolah grafis CI dengan notebook yang memiliki spesifikasi yang sangat unggul ini, bahkan para kompetitornya pun sedikit khawatir dengan kemunculan notebook high spesification ini.