Yohanes Chandra Ekajaya Memanfaatkan Strategi Jemput Bola Bangun Bisnis Kuliner 3

Yohanes Chandra Ekajaya Memanfaatkan Strategi Jemput Bola Bangun Bisnis Kuliner

Yohanes Chandra Ekajaya menurut dia tidak ada yang tidak mungkin, terutama ketika kita ingin mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis. Banyak cara untuk emdapatkan kesuksesan ketika kita mau bekerja keras dan tekun.

Yohanes Chandra Ekajaya Memanfaatkan Strategi Jemput Bola Bangun Bisnis Kuliner

Selain unsur-unsur yang tadi disebutkan Yohanes Chandra EKajaya mengedepankan tentang inovasi yang bisa sangat membantu untuk lebih mempercepat mencapai kesuksesan.

Salah satu strategi yang menarik untuk digunakan adalah bisnis dengan menggunakan strategi jemput bola. Strategi ini tidaklah mudha seperti yang dibayangkan, diawal menjalankan bisnis jualan mungkin banyak orang yang masih tidak tertarik. Tidak hayal kadang kita harus menanggung rugi ketika jualan kita tidak laku. Namun jika tekad sudah bulat dan siap untuk nekerja keras halangan itu akan semakin menjadi semangat kedepanya.

Yohanes Chandra Ekajaya Memanfaatkan Strategi Jemput Bola Bangun Bisnis Kuliner 2

Menggunkan jualan dengan mobil terbuka merupakan salah satu strategi dari Jemput Bola, hal ini menjadi kelebihan karena konsumen tidak perlu repot-repot untuk pergi keluar rumah.

 

Tinggal menunggu di depan rumah dan mobil jualan sudah siap untuk menjajakan beragam produk yang dijual. Efisiensi inilah yang coba dimanfaatkan oleh para pengguna strategi Jemput Bola seperti Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Memanfaatkan Strategi Jemput Bola Bangun Bisnis Kuliner 3

Dengan pola bisnis seperti ini contohnya dengan bisnis Jus yang dimiliki Yohanes Chandra Ekajaya dsduah memiliki 10 buah kendaraan, dan 5 gerain besar dan hampir 20lebih gerai kecil yang menjual jus produknya.

Ketika Yohanes Chandra Ekajaya ditanya tentang omset yang bisa dicapai dengan menggunakan strategi ini awalnya hingga mampu mengembangkan bisnis sedemikian besarnya, Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa perharinya bisa meraup sampai 5juta perharinya dari strategi jemput bola yang dia gunakan. Namun hal itu tidak membuat Yohanes Chandra Ekajaya berpuas diri dan tetap memberikan inovasi dan menggail strategi lain yang kiranya mampu semakin membuat bisnisnya berkembang pesat.