Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Tebarkan Semangat Berbisnis

strategi-pemasaran-online-760x372

Yohanes Chandra Eka mampu menjadi magnet. Pemandangan itu tampak saat para generasi muda mengadakan sebuah sharing dan diskusi tentang bisnis. Saat itu, Yohanes Chandra Eka menjadi seorang pembicara dalam acara bertajuk “Berani Sukses Bareng Q Pizza”. Yohanes Chandra Eka mengaku bahwa dirinya kini tengah sibuk dengan berbagai acara seminar dengan konten seminar dan bisnis untuk mendorong semangat bisnis para para generasi muda.

Yohanes Chandra Ekajaya memang tidak jauh dari bisnis. Kini, dia gandrung pada sebuah bisnis fashion dan kuliner, yang masing-masing diberi nama You And Me (fashion) dan Q Pizza (kuliner). Sudah hampir tujuh tahun ia menekuni bisnis tersebut, dimana bisnis tersebut berawal dari minatnya pada dunia bisnis.

Kini Yohanes Chandra Ekajaya pun menjadi seorang pebisnis sukses. Dua bisnisnya yaitu Q Pizza dan You And Me telah berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah. Namun hal tersebut tidak membuatnya puas dan berdiam diri. Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan dan berinovasi terhadap produk-produk yang ia buat. Dari kedua bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya berharap dapat memotivasi para pebisnis muda untuk mengikuti jejaknya dalam berbisnis.

Hal tersebut bukan semata-mata, untuk ajang kesombongan, namun lebih pada motivasi sebagai penyemangatnya para generasi muda untuk melakoni kegiatan usaha. Disamping sukses menjalankan bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus menebarkan semangat kesuksesan kepada masyarakat umum