Yuk, Intip Kecanggihan iPhone 7 Yang Telah Resmi Dirilis

Yuk, Intip Kecanggihan iPhone 7 Yang Telah Resmi Dirilis

Yuk, Intip Kecanggihan iPhone 7 Yang Telah Resmi Dirilis

Yuk, Intip Kecanggihan iPhone 7 Yang Telah Resmi Dirilis

Yuk, Intip Kecanggihan iPhone 7 Yang Telah Resmi Dirilis. Sudah menjadi kewajiban bagi Apple untuk terus melakukan transformasi pada ponsel pintar miliknya. Setelah mengeluarkan iPhone 6 berbagai series, kini ponsel pintar itu meluncurkan keluaran terbarunya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua iPhone tersebut memiliki memori 32GB, 128GB, hingga 256GB.

Hasil liputan Johanes Chandra Ekajaya, iPhone 7 ini dirancang dengan tampilan fisik yang mewah dan elegan yang memiliki layar 4,7 inci dan iPhone 7 Plus 5,5 inci. Body iPhone 7 ini terbilang tangguh dan tipis sehingga nyaman untuk dipakai. Kamera utama pada iPhone 7 adalah 12 MP dan dilengkapi fitur-fitur canggih yang mendukung ketajaman pada gambar. iPhone 7 ini ternyata mengusung dual-SIM card untuk mempermudah pengguna melakukan komunikasi.

Selain itu, setelah dicari tahu lebih dalam oleh Chandra Ekajaya, iPhone 7 ini ternyata memiliki fitur baru yakni sensor fingerprint, anti air dan anti debu yang bersertifikasi IP67 yang belum dimiliki iPhone yang terdahulu. Jaringan pada ponsel pintar ini sudah berkoneksi 4G LTE Cat6 sehingga kecepatan maksimal untuk download bisa mencapai 300/50 Mbps.

iPhone 7 kabarnya telah dirilis di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, AS pada tanggal Rabu, 7 September 2016 pukul 10.00 waktu setempat atau Kamis, 8 September 2016 pukul 00.00 wib dini hari yang telah dihadiri langsung oleh Chandra Ekajaya.

iPhone 7 dibanderol dengan harga 649 US Dollar atau setara dengan Rp 8,5 juta dan untuk iPhone 7 Plus dipatok harga mulai dari 769 US Dollar atau kurang lebih senilai Rp 10 juta. Sayangnya, untuk Johanes Chandra Ekajaya yang ingin mengupgrade ponsel pintar lamanya menjadi ponsel pintar iPhone 7 harus membelinya dari Luar negeri dengan sistem pre-order yang akan diadakan pada 9 September. Karena dalam peluncurannya, Indonesia tidak masuk dalam daftar negara penyebaran iPhone 7.